Bagaimana hubungan kamu dengan mantan kekasih? Masih berjalan baik atau malah bermusuhan? Sebagai orang yang pernah bersama, tak sedikit seorang mantan yang masih memiliki perasaan sayang dan cinta.

Apabila rasa cinta itu masih ada, pastinya ia tak akan bisa mencari penggantimu. Segala cara apapun akan dilakukan supaya ia bisa mendapatkan kamu kembali.

Jika sudah begini, kamu wajib tahu tanda-tanda mantan ingin mengajak balikan. Seperti dilansir Vemale, Kamis (05/02/2015), inilah 5 tanda tersebut.

1. Sering menelepon

Apabila mantan pacar kamu sering menghubungi kamu, maka itu adalah tanda bahwa dia ingin mengajak balikan. Biasanya, dia menelepon untuk menanyakan kabar dan menanyakan kegiatan kamu. Jika ia masih benar-benar mencintai kamu, dirinya akan sesering mungkin menghubungi kamu pada pagi, siang, sore, maupun malam hari.

2. Menyebut soal kangen

Sebagai orang yang pernah bersama, pastinya sang mantan memiliki rasa rindu kepada orang yang dulu pernah dipacarinya. Nah, apabila mantan kamu menyebut soal kangen, itu tandanya ia ingin mengajak kamu balikan. Biasanya, mantan mengungkapkan rasa kangen melalui telepon, sms, ataupun pada saat bertemu kamu.

3. Meminta bertemu

Tanda berikutnya yang menunjukkan mantan ingin ajak balikan adalah meminta bertemu. Tanpa malu, sang mantan memberanikan diri untuk meminta kamu bertemu dengannya di suatu tempat. Jika sudah bertemu, biasanya ia akan membahas tentang masa lalu cinta denganmu sembari menanyakan hal-hal lain terkait dirimu.

4. Menjanjikan perubahan

Umumnya, sang mantan selalu menjanjikan perubahan sifat dalam dirinya jika ingin mengajak balikan. Bahkan, terkadang mantan pun rela melakukan apapun demi mendapatkan cintamu kembali. Tapi sebaiknya, kamu harus benar-benar menilai dulu perubahan ia seperti apa. Jangan sampai, janjinya untuk berubah hanya sesaat saja.

5. Memanggil nama panggilan sayang

Tak sedikit pasangan kekasih yang punya panggilan sayang sewaktu berpacaran. Nah apabila kamu sudah putus dengan mantan, tapi ia masih memanggil kamu dengan panggilan sayang. Itu adalah tanda bahwa ia ingin ajak balikan. Menurutnya, memanggil nama panggilan sayang akan terdengar lebih akrab.

(nha)