(sumber: istimewa)

Rangkaian film ‘Pirates of the Caribbean’ ternyata tak berhenti di ‘Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl’. Petualangan kapten Jack Sparrow dan teman-teman bajak lautnya di dunia fantasi yang berisikan makhluk-makhluk laut ajaib ternyata masih akan berlanjut di sekuel ‘Pirates of the Caribbean’ selanjutnya, ‘Dead Men Tell No Tales’.

Di sekuel yang rencananya akan rilis tahun 2017 ini, Johnny Depp masih akan bermain sebagai kapten eksentrik dan sedikit ‘ngaco’ Jack Sparrow. Selain itu, menurut rumor yang beredar Orlando Bloom pun dikabarkan akan kembali menjadi Will Turner di ‘Dead Men Tell No Tales’ ini. Tak hanya itu saja, ada beberapa aktor Hollywood lainnya yang akan menjadi tandem Johnny Depp di film ini. Mereka adalah Adam Brown, Delroy Atkinson, dan Danny Kirrane.

Walau sampai saat ini masih belum jelas tiga aktor ini akan berperan sebagai siapa, namun penampilan mereka di sekuel yang disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg ini diberitakan sudah resmi. Selain berita kehadiran aktor-aktor ini, belum ada informasi lain mengenai ‘Dead Men Tell No Tales’. Bahkan bagaimana jalan cerita ‘Dead Men Tell No Tales’ nantinya pun sampai saat ini masih belum dibocorkan pada publik. Memang, sepertinya pihak-pihak yang memproduksi serial kelima dari ‘Pirates of the Caribbean’ ini masih sengaja menutupi detail-detail yang berkaitan dengan film ini.

Namun, menurut Brenton Thwaites, aktor yang juga turut bermain di ‘Dead Men Tell No Tales’, film yang memiliki lokasi syuting di Australia ini nantinya akan berkisah tentang seorang pemuda yang ingin bertemu dengan ayahnya, Davy Jones yang memimpin kapal Flying Dutchman. Akan tetapi dalam usahanya ini dia harus menghadapi kutukan yang menghalanginya untuk kembali berhubungan dengan ayahnya. (alo)