Kylie Minogue Pakai Gaun Indonesia di Video Klip


Penyanyi cantik asal Australia yang dikenal dengan lagu ‘Can’t Get You Out Of My Head’ Kylie Minogue akhirnya meluncurkan video klip terbarunya untuk lagunya yang berjudul ‘Right Here, Right Now’ pada tanggal 20 januari lalu. Lagu yang merupakan proyek kolaborasinya dengan Giorgio Moroder ini masih memiliki tempo upbeat yang memang sudah menjadi ciri khas lagu-lagu yang dinyanyikan Kylie Minogue.

Yang unik dari video klip baru Kylie Minogue ini adalah ternyata gaun hitam yang dikenakannya sepanjang video adalah karya salah seorang desainer ternama yang berasal dari Indonesia, Jeffry Tan. Wah, keren sekali bukan? Di situs milik Jeffry Tan sendiri tertulis bahwa penyanyi berusia 46 tahun itu mengenakan karyanya yang dinamai ‘Black Tuxedo Jumpsuit’.

Di video ‘Right Here, Right Now’ Kylie terlihat sangat pantas dan cantik mengenakan busana yang ternyata bisa dipakai dalam dua bagian berbeda tersebut. Tetap anggun dan seksi walaupun tidak terlalu buka-bukaan. Kecantikan gaun ‘Black Tuxedo Jumpsuit’ ini membuat busana ini menjadi karya Jeffry Tan kini menjadi produknya yang paling laris dan banyak diincar oleh para penggila fashion.

Ternyata, ini bukan kali pertama Jeffry Tan menghasilkan karya yang dapat menarik perhatian selebritis kelas dunia. Sebelumnya, ia sudah beberapa kali bekerja dengan bintang internasional seperti Julie Benz, Tia Mowry serta Candace Cameron Bure. Pengalaman-pengalamannya di mancanegara ini tentu saja membuat Jeffry Tan menjadi salah satu desainer papan atas Indonesia yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Nah, ternyata Indonesia memiliki banyak talenta-talenta hebat, ya. Karya anak bangsa juga tak kalah dengan buatan bangsa lain, kan? Karena itu, kita harus berbangga dan tetap mencintai produk-produk keluaran tanah air. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak