Bukan Tongsis, Ini 5 Alat Selfie yang Gokil (2)

Kemarin kita sudah lihat 5 alat selfie yang gokil selain tongsis. Hari ini, kita akan kembali melihat 5 alat selfie lain yang tak kalah gokilnya. Ada apa saja? Berikut kelima alatnya, seperti dilansir dari Oddee, Selasa (10/2/2015).

1. Selfie Cetak 3D Mayones

Selfie mayones
Selfie mayones

Media yang digunakan untuk selfie ini cukup unik, yaitu daging burger. Nantinya di daging burger itu akan terdapat wajah kamu. Bagaimana caranya? Pembuat mayones, Hellmann, membuat alat cetak 3D dengan menggunakan mayones, dan mayones itu akan digunakan sebagai ‘tinta’ untuk menggambar wajah kamu di daging burgernya. Rasanya jadi sayang untuk dimakan, bukan?

2. Sikat selfie

Sikat selfie
Sikat selfie

Alat ini dinamakan SelfieBrush, yang artinya tentu saja sikat untuk selfie. Sikat ini sebenarnya hanya sebuah case untuk iPhone, yang dilengkapi dengan cermin dan sikat di belakangnya. Namun alat ini sebenarnya dianggap tidak ada gunanya, karena tidak jauh berbeda dengan menggunakan tangan sendiri atau tongsis.

3. Cermin selfie

Cermin selfie
Cermin selfie

Selfie dengan kamera sudah biasa. Kini ada lagi selfie dengan menggunakan cermin. Cermin tersebut diciptakan oleh iStrategyLabs, dan bernama cukup sederhana, yaitu SELFIE (dengan huruf kapital). Mengapa menggunakan huruf kapital? Karena SELFIE di sini merupakan sebuah singkatan, yaitu Self Enhancing Live Feed Image Engine. Untuk mengambil foto, kamu cukup berada di depan cerminnya dan tersenyum, dan foto akan diambil secara otomatis.

4. Baju khusus selfie

Baju selfie
Baju selfie

Pernahkah kamu merasa kalau selfie kamu itu kurang bagus, baik dari segi penampilan maupun angle pengambilan fotonya? Kini kamu tak perlu lagi seperti itu, karena seorang desainer dari Rusia bernama Timur Kim telah membuat baju untuk selfie. Baju tersebut dirancang agar tetap terlihat bagus saat kamu melakukan selfie. Meski sederhana, baju ini memiliki harga mahal, yaitu USD 166 (sekitar Rp 2 juta).

5. GripSnap

GripSnap
GripSnap

Alat yang terakhir ini cukup berguna dan keren. Alat bernama GripSnap ini memungkinkan kamu untuk selfie di mana pun kamu berada tanpa menggunakan tangan kamu sendiri. Alat ini adalah alat berupa stik magnet yang bisa ditempelkan di benda logam apa saja, dan bisa menopang gadget kamu saat kamu melakukan selfie. Alat ini bisa dipakai untuk jamera GoPro, gadget Android, atau iPhone. Alat ini juga cukup elastis, sehingga kamu bisa membengkokkannya ke bentuk atau posisi yang kamu suka. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Aktris Film yang Pacari Sutradara Andal

Mengenal Berbagai Jenis Minuman Kopi