Sejak membintangi sinetron 7 Manusia Harimau, nama Ammar Zoni mendadak tenar. Pasalnya, Ammar adalah salah satu pemain yang memiliki wajah tampan dan postur tubuh atletis.

Tak heran jika banyak wanita yang mengidolakan pria kelahiran 8 Juni 1993 tersebut. Pesona Ammar memang mampu meluluhkan hati wanita, termasuk lawan mainnya.

Kabarnya, Ammar kini tengah terjebak cinta segitiga dengan dua aktris yang juga bermain di sinetron 7 Manusia Harimau itu.

Selama ini, Ammar memang dekat dengan Syahnaz Sadiqah dan Ranty Maria yang tak lain adalah lawan mainnya di 7 Manusia Harimau.

Tak heran jika Ammar digosipkan terlibat cinta lokasi dengan dua wanita cantik itu. “Ammar cinta segitiga dengan Ranty dan satu yang ini nih (Syahnaz),” ujar Willy Dozan, rekan Ammar, seperti dilansir WowKeren, Selasa (10/02/2015).

Beberapa waktu lalu, Ammar sempat memberikan pujian kepada Syahnaz. Bahkan, ia pun mengaku nyaman saat berada di dekat adik Raffi Ahmad itu.

“Syahnaz wanita yang sederhana, tidak neko-neko dan humble, meskipun telah populer namun sikapnya tetap tidak sombong. Dia selalu menjadi partner yang menyenangkan untuk berdiskusi,” papar Ammar.

Selain memuji, Ammar juga menceritakan kelemahan dari Syahnaz. “Syahnaz juga agak keras kepala, terkadang kalau aku memberi masukan atau nasihat, tidak selalu didengar,” pungkas Ammar

Namun, saat ditanya apakah ia akan melabuhkan hatinya kepada Syahnaz. Ammar pun menjawab bahwa ia masih ingin bersahabat dahulu. “Sejauh ini aku masih nyaman untuk bersahabat,” urai Ammar.

Meski begitu, Ammar pun tak menolak jika suatu hari nanti dirinya dijodohkan dengan Syahnaz. “Tapi aku tidak tahu untuk ke depannya bagaimana, karena persoalan mendatang masih misteri. Aku belum bisa memastikan.” tandas Ammar.

Senada dengan Ammar, Syahnaz pun masih belum mau pacaran dahulu. Ia nampaknya masih nyaman berstatus sebagai sahabat.

“Ammar orangnya baik dan perhatian tapi kalau untuk pacaran sampai saat ini belum. Untuk ke depannya bagaimana kita lihat saja.” tutup Syahnaz.

(nha)