Al Ghazali Pengin Balik ke Italia Temui Model Seksi?

Baru-baru ini Al Ghazali telah selesai melakukan proses syuting film di Italia. Al mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya menginjakkan kakinya di Italia. Meski merasakan hawa dingin yang luar biasa, namun Al mengaku sangat menikmati keberadaannya yang singkat tersebut di Negeri Pizza tersebut.

“Sangat menikmati karena ke sana (Italia) baru pertama kali. Walau pun waktu itu di sana cuacanya winter dan bersalju. Jadi aku harus menikmati juga,” kata Al.

Al mendatangi Italia pada 10 Januari dan harus kembali pada 22 Januari, lantaran sebuah pekerjaan menunggunya di Tanah Air. “Aku seharusnya sebulan di sana, tetapi karena ada job, makanya aku pulang lebih dulu. Scene aku didahulukan,” terang Al.

Menjalani syuting di beberapa kota di Italia, putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengungkapkan kota yang paling menarik perhatiannya adalah Roma. Ia pun memanfaatkan kunjungannya ke Roma untuk berjalan-jalan berkeliling kota.

“Aku mikir, kalau ke Italia tapi nggak ke Roma, percuma. Jadi memang menyempatkan diri jalan-jalan di Roma, jalan-jalan seharian, habis itu malamnya balik. Sempat ke Colosseum juga,” ungkap cowok kelahiran 1 September 1997 ini.

Hal yang membuatnya berkesan adalah keramahan masyarakat Roma. Kebersamaan saat menjalani syuting bersama warga setempat sempat membuatnya betah. “Orang di sana ramah-ramah, kalau break makan suka langsung makan dan ngobrol bareng. Kamai ramai-ramai dan seru-seruan bareng di suasana Italia,” tutur Al.

Selama menjalani proses syuting film di Italia, Al Ghazali ternyata sempat berkenalan dengan seorang model cantik asal negara tersebut. Bahkan, Al sempat memamerkan fotonya bersama dengan model tersebut di akun Instagram pribadinya.

Di foto itu, Al berpose dengan perempuan bernama Morgana Balzarotti. Meski sempat menunjukkan kedekatannya dengan model yang diketahui berusia 19 tahun itu, namun Al mengungkapkan kini dirinya sudah tidak pernah berhubungan lagi.

“Kemarin di Italia memang sempat kenal sama model di sana. Tapi pas balik ke Jakarta sudah jarang komunikasi,” kata Al di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6com, Rabu (11/2/2015).

Entah karena model tersebut atau karena keindahan Italia, Al mengungkap ingin kembali ke negara yang terkenal akan sepakbolanya tersebut. Al meninggalkan rasa penasarannya di Italia. “Pengin sebenarnya balik lagi ke sana (Italia). Kemarin kurang lama di sana, karena lebih sering syuting, jadi masih penasaran,” kata Al. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...