Pasca putus dengan pedangdut Irma Dharmawangsa, Dwi Andhika akhir-akhir ini kembali dekat dengan sang mantan kekasih yakni Chika Jessica.

Andhika dan Chika sempat berpacaran meski akhirnya hubungan itu kandas. Walau sudah tak menjadi kekasih, mereka masih bersahabat baik hingga sekarang.

Menurut Chika, penyebab ia putus lantaran Andhika lebih mementingkan teman. “Sifat dia (Dhika) yang sering ngilang, kehidupan dia yang artis banget. Aku kan dulu belum jadi artis, masih alay. Aku belum ngerti dunia keartisan. Aku saingan sama teman-temannya,” kata┬áChika, seperti dilansir WowKeren, Rabu (11/02/2015).

“Prioritas dia bukan aku, aku dah mah apah atuh. Yaudah kayaknya nggak bisa pacaran. Aku juga dulu masih tinggal di Bandung jadi LDR.” sambung Chika.

Ternyata, hubungan Andhika dan Chika sudah mendapatkan restu dari orangtua masing-masing. Bahkan, salah satu orangtua mereka mendesak agar keduanya menikah.

“Orangtua kita sudah dekat. Kalau lebaran saling berkunjung. Mamaku sudah dekat banget sama Chika, udah kayak anaknya. Mama pernah bilang ‘Kamu boleh pacaran sama siapa aja, tapi nikahnya sama Chika aja’,” tutur Andhika.

“Mama senang lihat aku sama Dhika. Itu kan mau orangtua kayak gitu. Tapi, yang jalanin kan kita. Aku senang dapat restu,” timpal Chika.

Saat ditanya apakah mereka akan menjalin hubungan sebagai kekasih lagi, Andhika justru menjawab dengan pernyataan yang mengejutkan. “Kita langsung nikah saja,” jawab Andhika.

Mendengar ajakan Andhika, beginilah respon Chika. “Ngebet banget bapak. Jangan mentang-mentang lagi hujan pengen cepat nikah,” ucap Chika.

“Tapi aku nggak ngerti sama Dhika. Ajakan nikahnya itu benar atau cuma ngelucu. Tapi nggak mau dipikirin, tapi kadang jadi suka kepikiran (soal ajakan menikah) itu. Makanya kalau ngomong kayak gitu, nggak tahu mana yang bercanda atau yang serius.” tandas Chika.

Saat ini, Chika tak mau memaksakan hubungannya dengan Andhika. Ia pun menyerahkan soal jodoh kepada Sang Pencipta. “Di doain ajalah, kalau misalnya jodoh ya di dekatkan. Kalo nggak, ya masa kebangetan,” tutup Chika.