Akhirnya Spider-Man Resmi Gabung ke The Avengers

Pecinta film superhero boleh bersorak riang sekarang. Kabar sebelumnya yang menyebutkan Spider-Man akan bergabung dengan superhero di “The Avengers” akhirnya dikonfirmasi kebenarannya. Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios baru saja mengumumkan kerja sama untuk penggarapan film Spider-Man yang akan datang. Dengan demikian, sang manusia laba-laba resmi ikut masuk dunia Marvel.

Dilansir dari Detikcom, Rabu (11/2/2015), film terbaru Spider-Man nantinya akan diproduseri oleh Kevin Feige dan Amy Pascal. Film yang belum diberi judul itu dipersiapkan untuk tayang pada 28 Juli 2017.

“Aku merasa terhormat bekerja sama dengan rekan di Sony Pictures bersama Amy Pascal untuk memproduksi film Spider-Man berikutnya,” kata Kevin Feige dalam pernyataannya.

Kevin berharap keterlibatan Marvel bisa memberikan sentuhan kreativitas yang baru dan autentik untuk Spider-Man, sama seperti yang diharapkan penggemar dari Dunia Marvel. Pengumuman kerja sama ini sekaligus menguatkan rumor sebelumnya yang beredar bahwa ada proyek film crossover antara ‘Spider-Man’ dengan ‘Captain America’.

“Marvel dan Sony Pictures juga mengeksplorasi kesempatan untuk mengintegrasikan karakter dari Dunia Marvel ke film Spider-Man berikutnya,” lanjut pernyataan Sony.

Dalam pengumuman kerja sama itu tak disebutkan nama Andrew Garfield di balik jubah manusia laba-laba. Rumor penggantian Andrew datang setelah sang aktor menyampaikan kritik tajam, bahwa studiolah yang menyebabkan kegagalan film “The Amazing Spider-Man 2” yang hanya meraup pendapatan USD 709 juta dari budget USD 200 juta.

Setelah itu, Andrew juga tidak hadir saat adanya pertemuan dengan petinggi Sony. Hal itu dipandang sebagai penghinaan dan kurangnya tanggung jawab sebagai aktor profesional.

Menurut Latino Review, Andrew Garfield akan digantikan di film Spider-Man selanjutnya, dengan catatan akan ada deal antara Marvel dan Sony pada pembagian 60/40. Marvel juga diduga berencana untuk fokus pada reboot Spider-Man dengan membuatnya lebih romantis dan kisah Peter Parker yang sudah menjalani kehidupan gandanya.

Nantinya, Marvel juga tak akan terlibat sepenuhnya dalam pembuatan Spider-Man. Produksi, distribusi, dan kepemilikan serta kontrol proses akhir Spider-Man versi Marvel itu tetap akan dilakukan oleh Sony. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...