Beberapa hari ini, Jakarta sedang diguyur hujan deras yang hampir terus-menerus membasahi seluruh pelosok ibukota. Cuaca yang dingin sedikit banyak mempengaruhi semangat penduduk Jakarta. Tak sedikit yang sengaja bolos sekolah, kuliah atau kantor sehari dua hari dengan alasan kebanjiran, entah karena memang benar-benar terkena banjir ataupun tidak.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi cowok ganteng pemeran siluman harimau Rajo Langit di sinetron ‘7 Manusia Harimau’, Ammar Zoni. Dia tetap bersemangat menjalani perannya itu walaupun cuaca Jakarta sedang tidak kondusif. Sinetron garapan rumah produksi SinemArt yang tayang dari hari senin sampai minggu otomatis membuatnya juga harus syuting setiap hari. Bahkan, Ammar pun rela menghabiskan kesehariannya di lokasi syuting yang bertempat di Desa Kumayan. Desa ini pun sudah dianggapnya bagai pengganti rumah.

“Aku sudah beberapa hari menginap di rumah ketiga alias base camp lokasi syuting,” ungkap Ammar Zoni seperti yang dilansir dari situs wowkeren.com. 

Hal ini dilakukan pemuda yang akan menginjak umur 22 tahun ini agar bisa lebih banyak beristirahat di tengah jadwal syuting yang ketat. Di tengah kemacetan serta banjir yang menghadang Jakarta, tentu bolak-balik rumah dan lokasi syuting akan sangat menghabiskan waktu dan justru membuat Ammar tak bisa mendapat waktu yang cukup untuk rehat sejenak.

Persiapan Ammar Zoni untuk bertempat tinggal sementara di Desa Kumayan ternyata cukup matang. Dia sudah membawa serta beberapa perlengkapan yang diperlukan seperti bantal dan selimut. Selain itu, Ammar Zoni juga tak lupa menyiapkan baju hangat. Lokasi Desa Kumayan yang ada di tengah hutan memang bersuhu cukup dingin sehingga selimut dan baju hangat termasuk barang terpenting yang harus disediakan. (alo)