Aliando Syarief, bintang Tanah Air ini masih menjadi sosok pria yang diidolakan remaja seusianya, terutama remaja putri. Kemunculannya melakoni sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” alias GGS rupanya adalah pilihan yang tepat. Bak roket, namanya terus menjadi topik pembicaraan.

Keramahan Aliando juga menjadi salah satu ciri khasnya. Ali, begitu ia akrab disapa, memang sering sekali menunjukkan foto-foto di Instagram. Ia juga sangat ramah ketika bertemu Alicious, sebutan penggemar Ali, sehingga tak heran remaja ini menjadi salah satu sosok selebritis yang ditunggu-tunggu.

Hampir setiap gerak-gerik Ali akan menjadi sorotan. Kali ini pemeran Digo dalam GGS tersebut mengunggah foto yang diduga diambil ketika bangun tidur, pasalnya tampang muka Aliando masih terlihat ngantuk. Ia berada di atas kasur memeluk guling.

Aliando bangun tidur
Aliando bangun tidur

Foto Aliando ini langsung menyedot perhatian publik. Ada yang mengatakan wajahnya itu mirip salah satu personel boyband asal Inggris, One Direction, bernama Zayn Malik. Zayn Malik sendiri memiliki keturunan Pakistan. Memang, Aliando sempat dibilang mirip pelantun “Story of My Life” itu.

Selain Zayn Malik, ada juga yang mengatakan jika wajah Ali mirip Justin Bieber. Namun, di luar semua itu banyak fans yang mengatakan jika wajah Aliando tetap tampan nan menawan meski sedang bangun tidur. Bagi fans idolanya memang yang paling baik.

Mungkin Aliando melakukan itu untuk mengusir rasa kesepiannya. Pasalnya, selama beberapa hari ini Aliando sempat merasa kehilangan karena ditinggal oleh pasangan mainnya dalam sinetron GGS, yaitu Prilly Latuconsina, ke Singapura.

Bagaimana menurut kamu? Apakah dia mirip dengan Zayn Malik? Atau lebih mirip Justin Bieber? Mungkin ada beberapa orang dari fans Aliando yang tidak rela jika dirinya dimirip-miripkan dengan Justin Bieber. (tom)