Aktris cantik Pevita Pearce kembali menjadi buah bibir setelah foto kebersamaannya dengan anak bos Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono beredar. Namun saat ingin dikonfirmasi, Pevita memilih untuk bungkam.

Sikap Pevita Pearce terhadap awak media kali ini sedikit berbeda. Kalau biasanya ia bersahabat, dan mau menjawab pertanyaan, usai mengisi acara peluncuran Nissan Revolt di SCBD, Jakarta, langsung ngacir.

Rupanya, Pevita Pearce yang dijemput pacar barunya enggan diberondong pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Indra Priawan Djokosoetono, anak pemilik Blue Bird. Ia dan Indra pun langsung menghindari wartawan yang sudah lama menunggu.

Dilansir dari Detikcom, Jumat (13/2/2015), Pevita yang mengenakan gaun berwarna hitam tersebut memilih untuk melangkah cepat meninggalkan kerumunan awak media. Laju jalan Pevita Pearce pun makin kencang hingga tangannya menabrak pintu kecil dekat tangga. Ia tak mempedulikannya. Justru ia makin kencang menggenggam tangan kekasihnya. Tak lama, keduanya masuk ke mobil Mini Cooper hijau toska yang sudah menunggu.

Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya, Pevita dan Indra kompak mengunggah foto beberapa tempat yang sama. Meski tidak foto dengan pose berdampingan, kebersamaan keduanya jelas terlihat.

Indra dan Pevita
Indra dan Pevita

Pada November 2014 lalu, keduanya pernah sama-sama mengunggah foto dengan latar yang sama. Foto tersebut diambil di sebuah ruangan di W Verbier Hotel & Residences, Swiss. Di akun Instagram-nya masing-masing, mereka terlihat berpose tengah duduk dan tersenyum.

Bukan cuma itu, Indra pernah memposting foto-foto Pevita ketika mereka sedang makan malam di hotel mewah Amanjiwo Luxury Resort, di Bukit Menoreh, Magelang, Jawa Tengah.

Suasana dalam foto mereka tampak begitu romantis. Pria keturunan Tionghoa ini menulis caption berbunyi, “Dinner by the pool for special one”. Indra ternyata menyebut Pevita orang yang spesial dalam hidupnya. Indra kembali memperlihatkan kemesraan dengan Pevita pada tanggal 20 Januari lalu.

Beredar kabar jika keduanya ternyata telah menjalin kasih. Tapi entah kenapa Pevita justru enggan untuk berbagi berita bahagia tersebut. (tom)