Biasanya, seorang artis akan mencari pasangan yang juga berlatarbelakang dari kalangan selebriti. Namun, hal ini tak berlaku bagi sederet wanita cantik berikut.

Mereka lebih memilih berpacaran dengan pria tajir yang notabene adalah seorang pengusaha daripada kalangan publik figur. Penasaran siapa saja mereka?

Dilansir dari Liputan6, Jumat (13/02/2015), inilah 5 seleb yang dipacari pria tajir.

1. Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya

Pasca jalinan cintanya dengan Ariel NOAH kandas, Luna Maya berpacaran dengan pria tajir bernama Reino Barack. Reino yang tak lain adalah putra dari pengusaha sukses Rosanno Barack merupakan Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom dan pencipta karakter Bima Satria Garuda. “Aku serius dan ingin menikah. Dengan yang ini memang beda. Sekarang pasangan bisa dijadikan partner, teman cerita. Kalau yang dulu, terlalu,” ujar Luna.

2. Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Layaknya Luna Maya, Sandra Dewi pun berpacaran dengan pria tajir bernama Hervey Moeis. Hervey sendiri adalah seorang pengusaha batubara. Sandra pun mengaku sangat serius dengan Hervey. “Aku nggak mau salah pilih, karena didesak waktu. Pacaran baru setahun, pengenalan dulu,” tutur Sandra.

3. Velove Vexia

Velove Vexia
Velove Vexia

Selanjutnya, Velove Vexia juga menjadi selebriti yang dipacari oleh pria tajir. Diketahui, Velove memiliki kekasih seorang pengusaha bernama Alex yang berbeda usia 8 tahun darinya. “Sudah ada (pacar), beda umurnya 8 tahun. Dia orang biasa saja, pengusaha. Dia bukan pekerja sini. Namanya Alex, kenalnya sih sudah lama, aku dikenalkan adiknya,” tandas Velove.

4. Alexa Key

Alexa Key
Alexa Key

Penyanyi bersuara merdu ini juga disebut-sebut dipacari oleh pria kaya. Alexa Key memiliki pacar yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. “Dia di bisnis, aku bisa belajar dari dia. Sangat menarik ketika menjelaskan pekerjaan aku dan dia menjelaskan pekerjaan dia,” imbuh Alexa.

5. Pevita Pearce

Pevita Pearce
Pevita Pearce

Terakhir, selebriti yang dipacari pria tajir adalah Pevita Pearce. Bintang iklan cantik itu akhir-akhir ini digosipkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang juga anak dari pemilik Blue Bird Group, bernama Indra Priawan Djokosoetono. Kedekatan Pevita dan sang pengusaha pun ditunjukkan Indra melalui sejumlah foto-foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

(nha)