5 Film yang Pas Ditonton Saat Valentine

Besok, tanggal 14 Februari, bagi sebagian orang adalah hari yang spesial, apalagi bagi orang yang telah memiliki pasangan. Karena pada tanggal tersebut ada hari yang dikenal sebagai Hari Valentine. Bagi kamu yang masih belum memiliki rencana dalam rangka merayakan Hari Valentine, maka kamu bisa menonton 5 film berikut ini, agar suasana Valentine kamu jadi lebih romantis.

1. Love Actually

Love Actually
Love Actually

Film komedi romantis yang satu ini wajib kamu tonton di hari Valentine. Karena film ini dibintangi para aktor dan aktris ternama seperti Hugh Grant, Keira Knightley, Emma Thompson dan pemain terkenal lainnya. Film komedi romantis ini mengangkat tentang percintaan dari sudut pandang yang berbeda dan mampu menarik perhatian pemirsa dengan delapan cerita percintaan yang memiliki kisah berbeda yang mampu menarik penonton untuk ikut terhanyut di dalam ceritanya.

2. 500 Days of Summer

500 Days of Summer
500 Days of Summer

Cerita ini mengisahkan seorang pria bernama Tom Hansen, seorang penulis kartu ucapan yang bercitaâ??cita menjadi seorang arsitek dan menemukan cinta sejatinya. Pemeran utama wanita diperankan oleh Zooey Deschanel sebagai Summer Finn, seorang wanita kolot namun memiliki pemikiran yang modern tentang cinta. Sesuai dengan judulnya, drama ini mengisahkan tentang 500 hari yang dilewati Tom bersama Summer yang menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih, mulai dari saatâ??saat indah hingga kesulitan â?? kesulitan yang mereka lalui bersama.

3. Romeo and Juliet

Romeo and Juliet
Romeo and Juliet

Mendengar nama “Romeo and Juliet” saja tentu bayangan kita langsung tertuju dengan kisah romantis yang berakhir tragis antara Romeo dan Juliet. Untuk itu, film ini cocok banget kalian jadikan sebagai salah satu daftar film yang wajib ditonton saat Valentine bersama pasangan terkasih. Film ini diadaptasi dari salah satu novel terkenal dari Shakespeare, mengisahkan tentang sepasang kekasih yang memiliki hubungan romantis. Namun, sayangnya jalinan cinta mereka terhalang restu dari kedua orang tua yang melarang mereka untuk bersatu.

4. Valentineâ??s Day

Valentineâ??s Day
Valentineâ??s Day

Film yang satu ini pas banget buat menambah kehangatan hari kasih sayang bareng orang yang kamu kasihi. Film ini menceritakan beberapa kisah cinta unik yang terjadi di hari Valentine. Mulai dari anak â?? anak sekolah yang rapuh, mantanâ??mantan yang patah hati sampai pasangan yang hubungannya langgeng dan romantis. Dengan menonton drama ini, pandangan kalian mengenai cinta akan lebih terbuka dan membuat kalian lebih menghargai cinta yang kamu miliki dalam hidup ini.

5. The Vow

The Vow
The Vow

Film ini diperankan oleh aktor Channing Tatum sebagai Leo dan Rachel McAdams yang memerankan karakter wanita, Paige. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai dan memutuskan untuk menikah sampai pada akhirnya kebahagiaan mereka diuji ketika Paige kehilangan ingatan karena sebuah kecelakaan, sekaligus keluarga Paige yang tidak menyetujui hubungan keduanya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Lagu yang Pas Buat Valentine

STORY: Gadis Lumpuh Mampu Tulis Novel dengan Kaki Kiri