Begini Gaya Pacaran Rezky Aditya-Irish Bella


Aktor tampan Rezky Aditya akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat lantaran ia diketahui sudah memiliki kekasih. Adapun wanita yang menjadi pacar sang aktor ialah Irish Bella.

Ternyata jalinan cinta Rezky dan Bella sudah berjalan hampir enam bulan. Benih-benih cinta tumbuh saat mereka melakoni syuting bersama. Bisa dibilang, keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok.

“Iya, aku pacaran sudah hampir setengah tahun. Bisa dibilang cinlok (cinta lokasi) sih,” kata Bella, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (14/02/2015)

Menurut Bella, Rezky adalah sosok pria idamannya. Ia pun memberikan pujian kepada sang kekasih. “Dia (Rezky) orangnya simpel, pengertian, dan unik. Dia beda dan juga santai,” urai Bella.

Sebelumnya, Rezky selalu digosipkan dengan sederet wanita cantik seperti Nikita Willy, Chelsea Olivia, Nia Ramadhani, hingga Agnez MO. Image playboy pun disematkan kepada Rezky.

Kendati begitu, Bella tidak setuju jika tambatan hatinya itu dicap sebagai playboy. “Aku lihat dia nggak (playboy) ya,” tutur Bella.

Saat ini, Rezky dan Bella menjalani pacaran dengan santai. Mereka pun belum memikirkan untuk menikah dalam waktu dekat. “Hubungan baik-baik saja, masih santai-santai saja. Aku belum ada target nikah,” pungkas Rezky.

Diakui Rezky, ia jatuh cinta dengan Bella lantaran pemain film Heart 2 Heart itu tipikal wanita sederhana. “Aku suka apa adanya dia,” imbuh Rezky

Lantas, bagaimana gaya pacaran Rezky dan Bella? “Biasa banget gaya pacaran kita, enggak ada yang spesial,” terang Rezky

“Kita masih ada waktu luang untuk pacaran, karena syutingnya kita juga cepet. Biasanya nggak jauh-jauh paling ke mall, kumpul, makan,” timpal Bella

Setengah tahun mereka berpacaran, terkadang ada sedikit masalah yang mewarnai tali kasih keduanya. “Nggak suka marah, nggak suka cemburuan. Kita saling ngerti. Aku orangnya juga nggak bisa marah dan malas berantem,” tandas Rezky

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak