5 Kado Valentine buat Kekasih

Akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Hari ini yang merupakan tanggal 14 Februari adalah hari kasih sayang atau yang selalu disebut dengan Valentine.

Di hari valentine ini, semua pasangan pun merayakan dengan penuh suka cita. Mereka berbagi kebahagiaan dengan orang yang dicintainya.

Tak lengkap rasanya jika merayakan valentine tanpa kado. Sebab, hari valentine identik dengan memberikan maupun tukar menukar kado. Untuk hal ini, kamu bisa memberikan hadiah spesial untuk kekasih saat valentine.

Jika masih bingung ingin memberi kado apa untuk pacar, JadiBerita punya rekomendasi kado valentine yang cocok buat pasangan. Inilah 5 kado valentine buat kekasih versi JB.

1. Cokelat

Cokelat
Cokelat

Cokelat adalah kado spesial yang cocok diberikan kepada sang kekasih di hari valentine. Selain menjadi hadiah di hari kasih sayang, cokelat merupakan camilan manis yang disukai banyak orang di dunia. Tak heran jika cokelat menjadi barang yang paling diburu ketika valentine tiba.

2. Mawar

Mawar
Mawar

Bunga mawar juga dipilih sebagai kado valentine yang cocok diberikan untuk kekasih. Bunga berwarna merah ini melambangkan cinta dan gairah. Jika ingin memberikan mawar, sebaiknya pilih bunga yang masih dalam keadaan segar alias tidak layu.

3. Boneka

Boneka
Boneka

Selain mawar, kamu juga bisa memberikan sebuah boneka sebagai kado valentine buat sang pacar. Umumnya, boneka yang dipilih adalah teddy bear. Sebab, boneka beruang ini bisa memberikan pelukan hangat.

4. Kaos Couple atau Pasangan

kaos Couple
kaos Couple

Selanjutnya, kado valentine yang bisa kamu kasih di hari kasih sayang adalah kaos couple atau pasangan. Kaos ini bisa kamu dan dia pakai saat jalan-jalan berdua ke mall, pergi nonton, ataupun ke tempat-tempat menarik lainnya. Kaos couple juga bisa dikenakan saat merayakan valentine.

5. Parfum

Parfum
Parfum

Terakhir, hadiah valentine yang cocok bagi kekasih adalah parfum. Kamu bisa berikan parfum dengan aroma harum dan yang tak menyengat kepada sang pacar. Dijamin, kado parfum bakal membuat kekasih merasa spesial.

(nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...