Hari Valentine memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama para pasangan yang tengah hangat-hangatnya memadu kasih. Momen penuh cinta ini digunakan sebagai momen untuk menunjukkan kasih sayang dengan melakukan hal-hal romantis seperti memberi kado seperti boneka atau coklat bagi pasangan, melakukan dinner romantis ataupun sekadar piknik sore romantis di taman kota.

Namun, bagaimana bagi mereka yang sampai sekarang masih single seperti aktor tampan yang satu ini, Reza Rahardian? Sampai saat ini, aktor berbakat ini diketahui tak lagi memiliki pasangan. Lalu, apa yang dilakukan Reza di hari penuh cinta ini? Ternyata, Reza tak memiliki rencana apa-apa dan bahkan memilih menghabiskan waktunya dengan membeli kado untuk saudara sepupunya yang akan melaksanakan lamaran.

“Saya tidak punya rencana apa-apa di Hari Valentine. Adik sepupu lamaran, jadi paling kegiatan saya itu mau beliin hadiah khusus untuk adik sepupu saya dan calon istrinya,” ungkap Reza seperti yang dilansir dari HOTdetik.

Selain itu, walau menyandang status jomblo Reza Rahardian juga masih sempat membagi-bagikan kasih sayang pada fans-nya. Kemarin (13/02/2015), Reza menjumpai para penggemarnya dalam acara cinema visit film ‘Kapan Kawin’ yang digelar di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya sekadar menjumpai fansnya, di acara tersebut, cowok yang dalam film ‘Kapan Kawin’ berperan sebagai aktor nyentrik bernama Satrio juga membagi-bagikan bunga untuk penggemar yang hadir.

Nah, berhubung Reza bermain di film ‘Kapan Kawin’, apakah dia sendiri pernah diberi pertanyaan kapan akan menikah? Ternyata pertanyaan itu sempat beberapa kali mampir di telinganya, terutama karena adik sepupunya akan menikah dalam waktu dekat. Walau begitu, Reza tetap santai dalam menghadapi pertanyaan semacam itu. Reza juga masih merasa nyaman dan happy dengan statusnya yang masih melajang. (alo)