Fifty Shades of Grey Menginspirasi Kado Valentine Lucu Ini


Perayaan Valentine memang merupakan salah satu momen paling pas untuk menunjukkan kasih sayang pada orang-orang yang dicintai dengan berbagai macam cara. Salah satu yang menjadi favorit banyak orang tentu saja memberi kado spesial bagi mereka yang tersayang.

Seakan mengambil kesempatan, beberapa pihak pun segera memanfaatkan momen ini untuk membuat beberapa barang yang bisa dijadikan kado Valentine. Salah satu dari sekian banyak pilihan kado adalah barang-barang yang terinspirasi dari film ’50 Shades of Grey’ yang tengah menjadi sensasi karena ceritanya yang mempunyai unsur BDSM yang kental.

Walaupun dibuat berdasarkan film yang menampilkan banyak adegan ‘panas’ serta berbau sadomasokis, hadiah-hadiah ini sama sekali tidak berbahaya dan cukup menarik. Di bawah ini adalah beberapa kado tersebut, seperti yang dilansir dari telegraph.co.uk.

Cat kuku

Opi Nail Polish
Opi Nail Polish (sumber: telegraph.co.uk)

 

Sebuah brand cat kuku terkemuka, Opi baru-baru ini meluncurkan satu edisi pewarna kuku yang pilihan warnanya terinspirasi dari 50 Shades of Grey. Walaupun tak sampai 50 warna, namun cat kuku yang ditawarkan oleh Opi cukup memikat hati, dan tentunya pantas untuk diberikan pada pasangan.

Teddy Bear

Teddy Bear edisi Christian Grey
Teddy Bear edisi Christian Grey

Dilihat sekilas, boneka ini tampak seperti boneka Teddy Bear biasa. Tapi jika diperhatikan lebih lanjut boneka ini ternyata merupakan representasi dari karater utama film ’50 Shades of Grey’, Christian Grey. Teddy Bear ini menggunakan setelah jas yang memang sering digunakan Christian Grey. Tak ketinggalan, boneka ini juga memegang topeng dan borgol, askesoris yang sering digunakan Christian Grey dalam aksinya bersama Anastasia Steele.

Perhiasan

Perhiasan bertemakan BDSM
Perhiasan yang berbentuk hal-hal yang disukai Christian Grey

Set perhiasan yang diluncurkan oleh desainer perhiasan yang berasal dari Amerika Serikat, Janet Cadsawan ini berbeda dari perhiasan lainnya karena memiliki bentuk barang-barang yang merupakan ciri khas Christian Grey, seperti helikopter pribadi Grey, dasi yang sering dipakainya, dan tentu saja, borgol beserta kuncinya.

Case Handphone

Case handphone bertuliskan Mrs. Grey
Case handphone bertuliskan Mrs. Grey

Siapa sih gadis yang tak mau menjadi pendamping pria yang muda, tampan dan sukses ini? Walaupun hanya merupakan tokoh fiksi, saat ini banyak wanita yang memiliki khayalan menjadi kekasih Christian Grey. Case smartphone yang satu ini seakan ingin memberi dukungan terhadap khayalan itu dengan ukiran ‘Mrs. Grey’ di baliknya.

Wah, barang-barang yang terinspirasi dari film ’50 Shades of Grey’ ini ternyata memang cukup menarik ya. Bagaimana, apa kamu tertarik untuk memberikan pasanganmu barang-barang ini? (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak