Hari Valentine yang lekat dengan hal-hal romantis memang merupakan saat yang pas untuk dijadikan momen mengungkapkan perasaan cinta. Di hari yang istimewa ini, tak sedikit pula pasangan kekasih yang memutuskan untuk menyatakan ikrar sehidup semati mereka. Seperti yang dilansir dari situs bustle.com, di bawah ini adalah 5 pasangan selebritis Hollywood yang juga menggelar pernikahan mereka di tanggal 14 februari. Siapa saja mereka? Mari kita intip daftarnya.

1. Adam Brody – Leighton Meester

Adam Brody - Leighton Meester
Adam Brody & Leighton Meester

Pasangan ini sungguh serasi. Adam Brody yang tampan tampak cocok bersanding dengan Leighton Meester yang cantik jelita. Namun, tentu saja pasangan ini tak hanya memiliki kecocokan fisik sebagai pondasi hubungan mereka. Di keseharian mereka, Adam Brody dan Leighton Meester memang harmonis dan romantis. Keromantisan mereka juga ditunjukkan di tanggal yang mereka pilih untuk membuat janji sehidup semati mereka, yaitu di Hari Valentine tahun 2014 lalu.

2. Marko Jaric – Adriana Lima

Adriana Lima & Marko Jaric
Marko Jaric & Adriana Lima

Model cantik yang dikenal sebagai salah satu model sebuah brand pakaian dalam terkemuka, Victoria’s Secret ini memutuskan untuk menikahi kekasihnya yang merupakan seorang pemain basket profesional, Marko Jaric di tanggal 14 Februari 2009. Namun sayang, lima tahun kemudian pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

3. Sharon Stone & Phil Bronstein

Sharon Stone & Phil Bronstein
Sharon Stone & Phil Bronstein

Pernikahan yang digelar oleh Sharon Stone dan Phil Bronstein di tahun 1998 di mansion milik Sharon Stone ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Undangan yang mereka sebar bukanlah undangan untuk pesta perkawinan, melainkan hanya tertulis sebagai pesta perayaan Hari Valentine.

4. Keri Russell – Shane Deary

Keri Russell & Shane Deary
Keri Russell & Shane Deary

Setelah menjalin asmara selama bertahun-tahun, pasangan selebritis Shane Deary & Kery Russel akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 14 februari 2006. Tak banyak orang yang diundang di acara ini, hanya sekadar orang-orang terdekat saja. Sayangnya, setelah hampir 7 tahun menikah, pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

5. Liam Gallagher – Nicole Appleton

Liam Gallagher & Nicole Appleton
Liam Gallagher & Nicole Appleton

Di balik tingkah lakunya yang terkesan garang dan serampangan, ternyata vokalis band britpop Oasis, Liam Gallagher juga memiliki sisi romantis. Hal ini terlihat dari tanggal pernikahan yang dipilihnya, yaitu 14 februari 1998. Pernikahan ini dilangsungkan di London secara diam-diam.