Setelah menikah dengan Irwansyah dan memutuskan untuk menggunakan jilbab, Zaskia Sungkar kini tampak tak sesering dulu tampil di televisi. Namun, bukan berarti Zaskia tak memiliki kegiatan apa-apa. Bahkan kini anak dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini tengah disibukkan oleh kegiatan barunya yang berkutat di bidang fashion muslim.

Kesibukan Zaskia Sungkar sebagai desainer di dunia fashion ini bukan sekadar untuk iseng mengisi waktu saja. Karya-karya wanita kelahiran tahun 1990 ini sudah bisa dinikmati di pergelaran fashion besar nasional seperti ‘Jakarta Fashion Week’. Tak hanya itu saja, keseriusan Zaskia dalam merancang busana bahkan berhasil dibuktikan dengan keberhasilannya mendapat undangan untuk turut ambil bagian di acara ‘New York Couture Fashion Week’.

Berhasil mendapat kesempatan untuk memamerkan karyanya di ajang fashion internasional, bagaimana perasaan Zaskia? Tentu saja dirinya merasa senang dan bangga. Namun sayang, Zaskia hanya bisa menghadiri acara tersebut bersama suami tanpa ditemani oleh anggota keluarga yang lain.

Loh, kok bisa? Ternyata keluarga Zaskia sudah terlanjur punya kesibukan lain hingga tak dapat menemaninya.

“Papa lagi nggak bisa, sedangkan Mama sudah terlanjur beli tiket ke Belanda. Shireen juga masih ada baby. Jadi nggak mungkin. Nggak apa-apa lah next show aja,” terang Zaskia seperti yang dilansir dari wowkeren.com.

Selain berpartisipasi di ‘New York Couture Fashion Week’, ternyata di New York nanti Zaskia juga memiliki kesibukan lain. Di sana dirinya didapuk untuk menggelar show di KBRI serta syuting untuk sebuah produk. Fokus utama Zaskia di sana nanti adalah untuk bekerja.

Di acara ‘New York Couture Fashion Week’ nanti, Indonesia tak hanya diwakili oleh Zaskia Sungkar. Desainer lain seperti Dian Pelangi dan Barli Asmara pun turut mendapat kehormatan untuk memamerkan karya mereka di acara tersebut. (alo)