Naga Lyla Jadi ‘Pacar’ Ayudia Bing Slamet


Pengamat dunia hiburan Indonesia pasti hafal dengan nama Naga ‘Lyla’. Pria tampan bersuara merdu ini memang dikenal sebagai vokalis grup band Lyla. Nah, selain memiliki kemampuan di bidang musik, kini Naga tengah mencoba bakatnya di dunia seni peran, lho.

Ya, Naga Lyla kini tengah telibat di film baru berjudul ‘Anak Kos Dodol’. Film ini adalah film kedua yang dibintangi oleh pria berumur 31 tahun ini. Di ‘Anak Kos Dodol’, Naga mendapat peran sebagai kekasih Ayudia Bing Slamet.

“Ini film saya yang kedua. Di film ini saya lumayan, dapat 17 kali scene. Di ‘Anak Kos Dodol’ ini saya jadi Raffi, pacar sekaligus gebetan Dedew yang diperankan oleh Ayudia Bing Slamet. Main di film ini lebih sulit, sih, karena saya harus jadi lebih religius sebagai ketua Rohis dan Senat yang naksir Dedew,” jelas Naga seperti yang dilansir dari kapanlagi.com.

Menurut Naga, dirinya beruntung sempat mengambil latihan akting sebelum menjalani syuting film yang diangkat dari novel komedi berjudul sama karya Dedew Rieka itu. Tokoh Raffi yang diperankannya membutuhkan pendalaman karakter yang lebih jauh dan proses reading tersebut cukup banyak membantu dirinya untuk menyelami kepribadian Raffi.

Bagi Naga, seni peran adalah tantangan baru buatnya. Walau mengaku cukup menikmati akting, suami dari Feby Rizky Andika Siregar ini tidak mau meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya. Naga masih ingin berkarir bersama Lyla yang kini juga tengah mempersiapkan album serta single terbaru.

Yang membuat Naga mau bergabung di film ‘Anak Kos Dodol’ ini adalah ceritanya yang bagus. Selain itu, setelah penampilannya di film ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda’ membuat para penggemar Naga tak sabar untuk menyaksikan kehadirannya lagi di layar lebar. Kata Naga, dirinya cukup ketagihan bermain film dan tak akan menolak bila ada tawaran lagi. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak