Aksi Memukau Agnes Monica Saat Konser di Malang


Kemampuan Agnes Monica dalam menghibur penggemarnya memang tak perlu diragukan lagi. Pesona Agnes di panggung selalu mampu memikat fans-fans setianya. Hal ini pun berhasil dibuktikan di mini konser pelantun lagu ‘Coke Bottle’ yang baru saja digelar di kota Malang hari jumat (13/02/2015) lalu.

Konser kecil-kecilan tersebut digelar dalam rangka menyambut perayaan Hari Valentine. Acara yang diberi nama ‘AGNEZ MO Live in Concert’ itu memiliki konsep ‘Valentine I’m in Love’ dan digelar di Nashville Pub & Karaoke.

Para penonton yang sudah tak sabar menyaksikan penampilan Agnes sudah memadati venue bahkan sebelum acara dimulai. Walau harus berdiri dan berdesak-desakan, mereka tetap bersemangat untuk melihat langsung performa idola mereka.

Tepat di jam 14.00, Agnes pun muncul di atas panggung. Penyanyi yang kini sedang fokus mengejar karir internasionalnya itu segera menghangatkan panggung.

Di mini konsernya itu, Agnes Monica membawakan total sembilan buah lagu. Dia menyanyikan lagu-lagu hitsnya baik yang bertempo cepat dan juga lagu-lagu balada yang mellow. Tak ketinggalan, Agnes Monica pun juga melantukan hits internasionalnya yang berhasil masuk nomunasi MTV Best Music Videos of 2014 ‘Coke Bottle’.

Diiringi dengan 4 penari latar berpakaian serba hitam, Agnes Monica benar-benar berhasil menyihir penggemar-penggemarnya yang ada di kota Malang. Hal itu terlihat dari reaksi penonton yang tak henti berteriak histeris kala menyaksikan performa Agnes yang memang spektakuler.

Koreografi dance-nya yang energik sama sekali tak mempengaruhi suara emas penyanyi berumur 28 tahun itu, padahal menyanyi sambil menari bukanlah hal yang gampang untuk dilakukan. Dengan ini, kemampuan Agnes sebagai penyanyi kelas internasional pun sukses dibuktikan baik oleh dirinya maupun penggemarnya di Malang. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak