Usai hubungannya dengan Cinta Laura ternyata hanya sebatas teman, akhirnya Verrell Bramasta memilih mendekati wanita lain.

Namun, kedekatan Verrell dengan aktris yang diketahui bernama Cut Meyriska ini hanya sekedar kagum kepada wanita terserbut.

Layaknya Verrell, wanita yang disapa Chika itu juga mengidolakan sosok Verrell. Mengetahui dirinya diidolakan Chika, Verrell pun kaget. Akan tetapi, tak lama Verrell juga mengagumi sosok pesinetron 7 Manusia Serigala itu.

“Masa sih dia ngefans dan suka sama aku? Aku memang baru sebatas ‘Say hello’ aja di sebuah acara,” curhat Verrel, seperti dilansir WowKeren, Minggu (15/02/2015)

Lebih lanjut Verrell mengaku, ia mengenal Chika saat ia bermain di serial Catatan Hati Seorang Istri.

“Aku kenal sosok ‘Hello Kitty’ justru dari layar sinetron, perannya ‘booming’ banget, aktingnya bagus jadi orang jahat dan nyebelin. Padahal aslinya pasti dia baik.” ujar putra dari Venna Melinda ini.

Ketika ditanya lebih lanjut sejauh apa hubungannya dengan Chika, Verrell menuturkan bahwa dirinya dan aktris cantik itu sudah berteman akrab di jejaring sosial.

“Kami berdua sudah temenan di sosial media, tapi masih belum saling komen,” tandas Verrell

Verrell berharap, dirinya bisa beradu aktin bareng dengan Chika suatu saat nanti.

“Nggak sabar ketemu langsung dan ngobrol-ngobrol, berharap bisa beradu akting juga dengan Hello Kitty,” harap Verrell.

Diakui Verrell, dirinya sudah diajarkan akting oleh sang bunda. “Iya, aku sih tanya-tanya ke mama kalo akting yang bagus gimana. Terus juga diajarin trik nangis,” pungkas Verrell

Ibunda pun sudah memberikan arahan kepada Verrell untuk berating secara maksimal. Jadi Verrell yakin dirinya bisa melakoni debut akting dengan baik.

“Untungnya dari kecil aku lihat mama akting, begitu latihan acting jadi membantu banget. Peran aku juga kemarin susah banget dan harus bisa jaga emosi,” tutup Verrell