Profesi aktris memang sangat diidamkan banyak orang. Selain bisa meraih popularitas di dunia hiburan, para aktris juga dibayar dengan honor bernilai fantastis.

Hal inilah yang tengah dialami oleh sederet wanita cantik berikut. Mendapat bayaran tinggi pun harus mereka lalui dengan rintangan yang tak mudah.

Sebab, para aktris ini harus bisa menunjukkan akting dengan kualitas bagus. Sehingga mereka tak mengecewakan sutradara maupun produser. Di Indonesia sendiri, ada beberapa aktris yang meraup honor tinggi.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, langsung intip 5 aktris Indonesia dengan honor paling mahal versi JB, Minggu (15/02/2015).

1. Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad
Naysilla Mirdad

Putri cantik dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandau ini menjadi salah satu aktris di Indonesia dengan bayaran tertinggi. Bayangkan saja, Naysilla mendapat honor mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 30 juta per episode.

2. Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya

Selanjutnya, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga mendapatkan bayaran tinggi. Tak tanggung-tanggung, Luna Maya bisa memperoleh honor sekitar Rp 40 juta hingga Rp 60 juta per episode. Sedangkan, untuk membintangi film layar lebar, Luna mendapatkan bayaran Rp 600 juta.

3. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

Wanita yang kini memutuskan berjilbab, Shireen Sungkar juga termasuk aktris Tanah Air dengan honor fantastis. Memiliki kualitas akting bagus, Shireen pun bisa memperoleh bayaran sebesar Rp 25 juta per episode.

4. Marshanda

Marshanda
Marshanda

Layaknya Shireen Sungkar, mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda juga menjadi aktris Indonesia yang memperoleh honor paling mahal. Untuk satu episode, Marshanda bisa mendapatkan bayaran sekitar Rp 25 juta hingga Rp 28 juta.

5. Nikita Willy

Nikita Willy
Nikita Willy

Terakhir, Nikita Willy juga masuk dalam jajaran aktris Indonesia dengan bayaran paling mahal. Nikita mampu meraup honor sekitar Rp 40 juta sampai Rp 70 juta per episode.

(nha)