Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin dirayakan sebagai hari kasih sayang. Meski perayaan Valentine identik dirayakan dengan kekasih atau pasangan hidup, namun tidak semuanya merayakannya dengan kekasihnya. Salah satu contohnya adalah pesinetron Prilly Latuconsina.

Di hari Valentine kemarin ia tak merayakannya dengan Aliando, lawan main di “Ganteng Ganteng Serigala” yang kerap disebut sebagai pacarnya. Lalu, dengan siapa?

Lewat akun Instagram-nya, Prilly mengunggah foto kegiatannya merayakan Valentine. Pertama, tepat pada Hari Valentine, atau hari Sabtu, Prilly pun memamerkan persembahan spesial dari fansnya.

Di foto itu terlihat pelantun hits “Fall in Love” tersebut mendapat taburan bunga mawar merah dan pink bertuliskan namanya dikelilingi lilin cantik yang menyala. Tak hanya itu, Prilly juga mendapat beberapa coklat serta lolipop. Kejutan Prillvers ini membuat Prilly sangat bahagia.

Hadiah dari fans Prilly
Hadiah dari fans Prilly

Kemudian, di akun Instagram yang sama, Prilly mengunggah foto cokelat berwarna pink yang ia dapat dari sahabatnya, pesinetron Gritte Agatha. “I’m so lucky to have you!! Happy valentine my bestfriend forever!! Makasih buat coklatnya!! Ure one and only!! I love you more than u know!” tulis Prilly tentang hadiah Valentine dari sahabatnya.

Hadiah cokelat dari Gritte
Hadiah cokelat dari Gritte

Kemudian, satu hari setelah Valentine, atau hari Minggu kemarin, Prilly mengunggah foto saat bersama Gritte. Di foto itu, tampak Prilly dan Gritte sedang mencium balon merah berbentuk hati tanda cinta. “Latepost!! Valentines night with my other half!” tulis Prilly.

Prilly dan Gritte
Prilly dan Gritte

Sementara itu, di akun Instagram Gritte, juga terdapat fotonya dengan Prilly dengan balon yang sama. “This is the last photo on the 14th of February 🙂 Perfect ! Happy Valentine, myPrilly,” tulis Gritte yang pernah sama-sama bermain di sinetron “Get Married the Series”.

Prilly dan Gritte
Prilly dan Gritte

Dari sini, Prilly bisa membuktikan kalau dirinya bisa bahagai saat Valentine meskipun bukan bersama dengan kekasih. (tom)