Tommy Rumengan dan Aurel Hermansyah sudah menjalin hubungan pacaran selama beberapa bulan. Keduanya memang kerap kali mengunggah foto-foto mesra ketika sedang bersama. Di Hari Valentine yang jatuh pada hari Sabtu kemarin, Aurel dan Tommy juga merayakan hari kasih sayang tersebut bersama.

Kemesraan mereka makin terlihat ketika Tommy memberikan sebuket bunga berwarna ungu. Namun tak hanya itu, rupanya sang pacar juga menyiapkan kejutan untuk putri Anang Hermansyah itu.

Sebelum memberikan kado Valentine tersebut, tampaknya Tommy sedikit membuat skenario yang membuat Aurel sedih, namun itu tak lama karena sang pacar hanya membuat kejutan di hari kasih sayang. Tommy memamerkan fotonya ketika sedang berada di dalam mobil. Ia membawa buket besar itu beserta kado. Pria itu tersenyum ke arah kamera.

Hadiah untuk Aurel
Hadiah untuk Aurel

Maaf udah ngerjain kamu. Semuanya settingan kok. I can`t leave you just like that. Happy valentine`s day. Hope you like the surprise. Love you so much,” tulis Tommy di akun Instagramnya.

Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu langsung memamerkan hadiah Valentine pemberian Tommy di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, terdapat sebuah jam tangan Daniel Wellington berwarna biru-putih serta sebuket bunga mawar berwarna ungu. Kertas dengan dengan tulisan ‘Happy Valentine’s Day’ juga tak ketinggalan. “Happy Valentine’s day! Makasih sayang kadonya,” kata Aurel.

Foto tersebut pun langsung dihujani komentar. “So sweeeettt #aureltommy smg longlast yah….sll swettt,” tulis salah satu netizen.

Dalam foto lain tampak jam itu sudah terpasang di tangan Aurel. Tangan Aurel dan Tommy saling berpegangan. Keduanya tampak merayakan hari kasih sayang tahun ini dengan penuh cinta. Semoga hubungan mereka awet dan terus saling menyayangi hingga akhirnya ke pelaminan. (tom)