Saat mendekati seseorang yang kita sukai, tentunya kita ingin menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman bukan? Untuk bisa memenangkan hatinya, kamu perlu yang namanya pendekatan. Lakukan pendekatan yang tepat agar dia bisa merasakan hal yang sama seperti yang kamu rasakan.

Tapi kamu sudah melakukan pendekatan tapi si doi belum merespon? Hmm, bisa jadi dia hanya menganggapmu teman biasa atau kamu sudah terjabak friend zone? Dikutip dari gladisco (Senin, 16/2/2015), berikut ini lima tips hadapi friend zone.

1. Lakukan Dia Layaknya Kekasih

Jika kamu sudah lama dekat dengannya, tapi hubungan kalian berdua hanya seperti teman dekat, bisa jadi ada yang salah dengan pendekatanmu atau kamu kurang berani menunjukkan perasaan kamu padanya. Jika masalahnya begitu, hal yang perlu kamu lakukan melakukannya seperti kekasih dan tidak hanya sebagai teman biasa.

2. Jalan Berdua

Jika biasanya, kalian biasa jalan ramai-ramai dengan teman lainnya, kali ini coba deh kalian jalan berdua sesekali ke tempat hiburan atau sekedar nonton bioskop. Pada momen seperti ini, kamu bisa memberi perhatian sepenuhnya padanya.

3. Kontak Fisik Sedikit Lebih Touchy

Jika biasanya hanya melakukan kontak fisik sebagai teman, coba deh tunjukkan perasaan kamu padanya dengan kontak fisik yang lebih touchy, seperti lebih sering menatapnya, merangkulnya dengan lembut. Sinyal-sinyal seperti itu menunjukkan padanya bahwa perhatian kamu tak hanya sekedar teman.

4. Minta Bantuan Teman

Coba korek informasi dari temannya tentang orang yang kamu suka. Apakah orang yang kamu tuju itu memiliki perasaan yang sama denganmu atau tidak. Jika dia memiliki perasaan yang sama barulah melakukan tahapan yang selanjutnya.

5. Nyatakan Cinta

Jika sudah yakin akan perasaannya padamu, Ini saatnya untuk kamu menyatakan cinta padanya. Jika tidak ada yang memulai duluan maka kalian tidak akan tahu sampai seberapa jauh hubungan kalian berdua sebenarnya. Tunjukkan keberanianmu!

(dea)