Hari ini yang merupakan tanggal 17 Februari adalah momen bahagia bagi pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Pasalnya, mereka sama-sama berulang tahun. Di 2015 ini, Raffi genap berusia 28 tahun. Sedangkan, sang istri berumur 27 tahun.

Sebelumnya, Raffi mengaku tak akan merayakan ulang tahunnya. Namun, saat memandu program Last Night Show yang tayang di Trans Tv. Presenter tampan ini justru mendapat kejutan spesial dari Gigi, sang bunda Amy Qanita, sang mertua Rita Amelia, dan para sahabat dekat Raffi.

“Makasih buat teman-teman yang sudah datang malam ini. Nggak ada pesta yang gimana-gimana kok nanti,” kata Raffi, seperti dilansir WowKeren, Selasa (17/02/2015)

Diakui Raffi, untuk perayaan ultahnya di tahun ini dirinya tak ingin menggelar pesta mewah. Sebagai gantinya, Raffi dan Gigi bakal menggelar acara syukuran bersama keluarga dan juga anak yatim piatu.

“Nanti ada makan-makan sama keluarga dan anak-anak yatim piatu. Tapi nanti dikasih tahu lagi di mananya. Eggak ada perayaan. Kebetulan ultah aku sama Gigi bareng. Paling dirayain bareng, paling makan sama keluarga dan sama teman-teman,” cetus Raffi

Di ulang tahunnya, Raffi pun mempunyai harapan untuk hidupnya kedepan. Lantas, seperti apa harapan dari seorang Raffi Ahmad?

“Harapannya semoga ke depannya lebih baik, lebih sabar dan lebih segala-galanya. Kan sudah jadi suami sekarang apalagi Gigi lagi hamil dan mau jadi bapak nggak boleh sembarangan. Usia 28 juga menjadi awal yang baru buat semuanya.” tutur Raffi.

Walaupun ultah, Raffi menuturkan bahwa dirinya tak memberikan kado untuk Gigi. Hal serupa juga dilakukan oleh sang istri tercinta. “Enggak, enggak ada kejutan, belum nyiapin kado apa-apa juga karena belum ada waktu juga. Aku nggak ngasih kado buat Gigi. Gigi juga nggak ngasih kado buat aku,” imbuh Raffi.

(nha)