Hubungan Justin Bieber dan polisi selama ini dikenal tidak akrab bagaikan anjing dan kucing. Penyanyi berusia 20 tahun itu kerap berulah yang membuat kepolisian turun tangan.

Tapi kali ini Bieber menunjukkan sikap berbeda. Seperti dilansir TMZ, Selasa (17/2/2015), Bieber mentraktir makan malam untuk sejumlah polisi New York yang kebetulan sedang makan di meja dekat Bieber, pada akhir pekan lalu.

Bieber mengeluarkan uang USD 200 (sekitar Rp 2,5 juta) untuk membayar makan malam para polisi yang sedang makan di sana. Usai makan, mereka berfoto bersama. Bieber mengunggah foto bersama para polisi itu di Twitter dengan hashtag atau tagar “#NYPD”.

Sikap ini seolah menjadi bukti nyata dari penyesalan Bieber yang diungkapkan ke media, beberapa waktu lalu.

Pada akhir bulan lalu, Bieber mengunggah video setelah tampil di acara “The Ellen DeGeneres Show”. Inti dari video itu adalah mantan kekasih Selena Gomez ini ingin mengubah sikapnya yang terkenal arogan dan sombong.

Bahkan, Justin Bieber sebelumnya juga pernah menyatakan dirinya sedang menjalani misi religi untuk belajar dalam menyebarkan firman Tuhan.

Hal itu diketahui karena Justin pernah berada di daerah Palm Springs saat bulan November tahun lalu. Di sana penyanyi 20 tahun ini menghabiskan waktu selama 2 minggu dengan seorang pendeta. Justin mengaku telah main-main dengan agama di masa lalu namun kabarnya kini penyanyi “Home to Mama” ini telah tobat dan dibaptis saat musim panas ini.

Justin Bieber yang belakangan ini dikenal kerap bikin masalah telah menyingkirkan teman-teman, alkohol, obat-obatan, dan segala sesuatu yang tidak baik menurut Tuhan. Masih belum jelas apakah Justin akan mengambil langkah berikutnya dan menjadi tokoh agama. (tom)