Siapa sih yang tak tahu dengan boyband asal Inggris, One Direction? Grup musik yang terbentuk sejak 2010 ini memiliki 5 personel tampan di antaranya Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

Debut pertama mereka di panggung musik ditandai dengan rilisnya album perdana bertajuk Up All Night. Di album ini memiliki sejumlah lagu dengan lirik indah yang membuat pendengarnya terbuai. Tak heran jika penikmat musik sangat menyukai lagu-lagu di album ini.

Dilansir berbagai sumber, Rabu (18/02), inilah 5 lagu One Direction paling banyak digemari versi JB.

1. What Makes You Beautiful

Lagu pertama dari One Direction yang paling banyak digemari berjudul What Makes You Beautiful. Lagu ini menceritakan tentang seorang cowok yang tergila-gila dengan gadis berparas cantik. Namun, si gadis tidak menyadari bahwa ada cowok yang diam-diam suka kepadanya. What Makes You Beautiful sendiri adalah single pertama di album One Direction bertajuk Up All Night. Berikut penggalan lagu What Makes You Beautiful.

Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don’t know
Oh Oh You don’t know you’re beautiful

2. One Thing

Selanjutnya, One Thing juga menjadi lagu milik One Direction yang paling banyak digemari khususnya kalangan remaja. Lagu ini berkisah tentang seorang cowok yang tak berfikir apa-apa lagi selain kekasihnya. Duh, so sweet! One Thing adalah single ketiga di album Up All Night. Berikut penggalan lirik lagu One Thing.

So get out, get out, get out of my head
And fall into my arms instead
I donâ??t, I donâ??t, donâ??t know what it is
But I need that one thing
And youâ??ve got that one thing

3. Gotta Be You

Masih bernuansa lagu cinta, Gotta Be You juga menjadi karya One Direction yang sangat digemari oleh penikmat musik. Gotta Be You adalah single kedua One Direction di album Up All Night. Lagu ciptaan August Rigo dan Steve Mac ini bercerita mengenai seorang pria yang ingin kembali merajut cinta bersama wanita yang dicintainya. Sang pria pun tak bisa berpindah ke lain hati. Ia pun berjanji akan memperbaiki kesalahan yang pernah dibuat di masa lalu. Berikut penggalan lirik lagu Gotta Be You.

It’s gotta be you
Only you
It’s gotta be you
Only you

4. Up All Night

Up All Night pun juga menjadi lagu milik One Direction yang begitu banyak digemari oleh pecinta musik, khususnya para penggemarnya. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang menemukan pasangannya dalam sebuah pesta. Berikut penggalan lirik lagu Up All Night.

I wanna stay up all night
And jump around until we see the sun
I wanna stay up all night
And find a girl and tell her she’s the one

5. I Wish

Terakhir, I Wish juga menjadi lagu One Direction yang paling banyak digemari. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah lama memendam cinta kepada gebetan. Meski begitu, seseorang itu tak bisa memiliki pujaan hati melainkan hanya mengenang sosoknya saja. Berikut penggalan lirk lagu I Wish.

Cause you don’t see
Whenever you kiss him
I’m breaking,
Oh how I wish that was me

(nha)