Adzana Bing Slamet Lebih Suka Main Film Horor Daripada Drama


Di tengah ramainya fenomena film horor Indonesia, ada satu wajah cantik yang mulai sering lalu lalang di tayangan-tayangan yang memiliki kisah tentang dunia lain ini. Sampai detik ini, sudah ada 3 film horor yang dibintanginya. Gadis ini adalah Adzana Bing Slamet, putri sulung dari Adi Bing Slamet.

Film horor-komedi terbaru Adzana yang berjudul ‘Gue Bukan Pocong’ baru saja dirilis pada selasa (17/02/2015) lalu. Di film ini, gadis berusia 22 tahun ini juga tampil bersama artis lain seperti Chika Jessica dan Hardi Fadhillah. Dirinya memerankan tokoh Amelia, cewek yang menjadi pujaan Raka yang diperankan Hardi Fadhillah.

Wah, main di film tentang pocong, apakah Adzana tidak takut?

“Sebenarnya sama pocong aku takut, apalagi kalau lihat makeup pocongnya yang memang pucat. Tapi dibawa asik sih, malah kadang-kadang aku juga main sama pocongnya, bercanda gitu,” kata Adzana seperti yang dilansir dari Kapanlagicom.

Selain rasa takut terhadap pocong yang hanya dialaminya di awal-awal syuting, Adzana tak mengalami kejadian-kejadian menyeramkan seperti yang lazim terjadi di syuting-syuting film bergenre serupa. Padahal, Chika Jessica sempat mengalami kejadian ‘dijahili’ makhluk gaib sampai terkunci di kamar mandi di lokasi syuting yang bertempat di TPU Pondok Rangon itu.

“Nggak ada yang aneh, paling rasa takutku sama pocong saja. Kan banyak tuh pocongnya, aku takut kalau salah satu ada yang beneran,” lanjut Adzana.

Walau ada sedikit ketakutan, ternyata diam-diam kekasih Rizky Alatas ini suka main film horor, lho! Menurutnya, bermain di film-film yang membuat bulu kuduk berdiri itu mempunyai tantangan lebih daripada bermain di film drama. Salah satu pengalamannya yang paling menantang adalah saat bermain di film ‘Kamar 207’ di mana dirinya harus mengalami kecelakaan di saat syuting. Walau begitu, gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya tanggal 16 februari lalu ini tidak kapok untuk main film horor. Adzana pun tak masalah jika suatu saat dirinya harus menyandang predikat ‘Ratu Horor’, walau saat ini dia merasa belum pantas untuk menyandang titel tersebut. (alo)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak