Perjuangan Rio Dewanto Pakai Gigi Emas demi Perankan Film CJR


Pecinta layar lebar Indonesia pasti sudah familiar dengan wajah tampan pria berumur 27 tahun ini, Rio Dewanto. Kemampuan akting Rio Dewanto sepertinya memang sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai film telah dibintanginya, dan beberapa kali suami Atikah Hasiholan ini masuk dalam nominasi festival film nasional untuk perannya di film ‘Arisan! 2’ serta ‘Modus Anomali’.

Baru-baru ini, Rio kembali tampil di layar lebar. Ya, dia bermain di film ‘CJR The Movie 2’ di mana dia berperan sebagai musisi sekaligus produser musik bernama D’Dock. Nah, yang unik di film ini adalah Rio Dewanto harus berpenampilan jauh berbeda dari penampilannya sehari-hari.

Di ‘CJR The Movie 2’, Rio Dewanto yang biasa tampil dengan rambut cepak mau tak mau harus¬†memanjangkan rambutnya demi perannya ini. Tak hanya itu saja, Rio juga harus mengenakan gigi palsu yang terbuat dari emas serta berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris beraksen Australia yang berbeda dengan bahasa Inggris biasa yang dikuasai Rio. Gigi emasnya tersebut memberi Rio kesulitan dalam mengucapkan dialog bahasa Inggris.

“Saya juga harus pake gigi emas, kan agak susah jadi kayak kumur-kumur ngomong bahasa Inggrisnya, harus dilatih juga (artikulasinya),” ujar Rio seperti yang dilansir dari¬†WOWkeren.

Untungnya, sang istri Atikah Hasiholan pernah berkuliah di negeri kangguru tersebut sehingga dapat membantu Rio untuk menguasai aksen Australia. Pertolongan Atikah tersebut membuat Rio pun bisa dengan lancar menjalankan perannya di saat syuting.

“Alhamdullilah syuting jadi tidak banyak kendala,” lanjut Rio lagi.

Selain film ‘CJR The Movie 2’, di tahun 2015 ini Rio pun bermain di film ‘Filosofi Kopi’ yang diangkat dari cerita pendek berjudul sama karangan Dewi ‘Dee’ Lestari. Film ‘Filosofi Kopi’ ini dijadwalkan akan rilis di bulan april. (alo)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak