Setelah Bromo, Aurel Hermansyah Ingin Keliling Indonesia


Aurel Hermansyah baru saja pulang liburan dari Bromo bersama keluarga dan kekasihnya, Tommy Rumengan. Aurel pun membagikan pengalamanya ketika liburan di sana.

“Pengalaman Jalan-jalan ke Bromo, Malang, Surabaya. Asyik kok seru rame-rame,” ujar Aurel seperti dilansir dari Kapanlagicom, Kamis (19/2/2015).

Rupanya liburan ke luar kota dengan nuansa alam yang sangat indah membuat Aurel ketagihan. Ia pun bercita-cita ingin pergi keliling Indonesia.

“Sekarang sih memang lebih punya keinginan buat keliling Indonesia. Tapi, karena sekolah, jadi tunggu waktu libur (sekolah),” kata gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini.

Menurutnya, sebagai orang Indonesia, dirinya juga perlu tahu keindahan alam yang ada di negaranya. Baginya, tempat-tempat wisata Indonesia tidak kalah bagus dengan wisata di luar negeri dan masih banyak juga yang belum dikunjungi.

“Karena aku orang Indonesia, nggak mau pergi ke luar negeri doang. Aku pengen menjelajahi semuanya. Misalkan pergi ke Jogja apa sih yang bagus (di sana). Aku pengen ke Ambon ada pantai yang bagus di sana. Aku mau ke Raja Ampat,” ujar gadis cantik itu.

Di kesempatan itu, pelantun “Dimarahin Tuhan” ini juga sempat mengaku bahwa dirinya merasa lebih nyaman pergi bersama keluarga saat liburan. “Sama keluarga, pokoknya ramai-ramailah. Karena aku nggak suka sepi,” ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Aurel pergi ke Bromo bersama kekasihnya Tommy Rumengan. Aurel dan Tommy tak hanya berdua merasakan keindahan gunung yang sangat populer ini. Mereka juga ditemani oleh Anang Hermasyah, Ashanty dan kerabat lainnya. Momen indah ini ternyata tak sekedar piknik keluarga. Aurel dan Tommy juga sedang merayakan empat bulan jalinan asmaranya. Lewat Instagram, Aurel mengungkapkan kebahagiannya.

Keduanya memang tak segan-segan mengumbar kisah asmaranya. Beberapa kali Aurel mengunggah fotonya bersama Tommy. Yang terakhir Aurel sempat diberikan kejutan oleh Tommy saat Valentine kemarin, dimana Tommy memberikan jam tangan mahal untuk Aurel. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak