CJR The Movie 2 Trending Topic, Siapa Personel Paling Dicari?

Para pengguna jaringan internet alias netizen ribut membicarakan tentang film terbaru boyband muda CJR di media sosial Twitter. Ramainya pembicaraan mengenai film terbaru CJR yang berjudul “CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu” itu membuat film tersebut menjadi trending topic.

Selain dari segi cerita maupun kualitas filmnya sendiri, netizen juga memperbincangkan sebuah nama yang terlibat dalam film tersebut, yaitu Adiba, putri sulung almarhum ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Beberapa tanda pagar atau hashtag yang digunakan netizen untuk membicarakan topik CJR dan Adiba adalah #InboxSpesialCJR, Adiba, dan CJRTM. Ketiga hashtag tersebut digunakan lantaran CJR sedang tampil di acara musik “Inbox” yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta kita. Dalam acara tersebut, CJR menyanyikan beberapa lagu, yaitu “Cuma Kamu” dan “Kenapa Mengapa”.

Pengguna Twitter banyak yang berkomentar mengenai film terbaru CJR itu, yang kebanyakan berkomentar positif. Akun @fitrisagita01 menulis, â?Kelebihan CJRTM 1,2  itu bukan cuma film yang ngehibur tapi juga banyak pesan-pesan yang bisa kita dapet pokoknya mendidiklah!! #CJRTheMovie2.â?

Sementara itu, @robby6990 seolah menggoda adegan Iqbal yang berpenampilan seperti gombel di film CJR The Movie. â??Cie iqbaal adagen gombel â?? CJRTM,â? tulisnya.

â?Buat yang belum nonton CJRTM, Beh! Harus nonton!! Nyesel kalo ga nonton! Yoo 18 Feb! Di bioskop terdekat!â? tulis @khodijah_SoniQ. â??Adegan Iqbaal Abida di CJRTM ya begitulahhhâ?¦tenang kga ada pegang2an kok :Dâ? lanjut @khodijah_SoniQ.

â??Semuanya buat yang udah nonton cjrtm, jangan dikasih tau fact factnya dulu ya. Biarin aja biar yang belum nonton pas nonton jadi surprise:)â? sahut @mayashffinaptr.

â??2013 adiba cma di ajakin nobar coboyjrthemovie. 2015 di ajakin main film #CJRTheMovie. 2016 nnti diajak ngpain dia? Dah aku mah apa atuh:â?)â? ungkap @Viodillaputri1.

â??Bunuh hayati 🙁 @Iis24__: @iqbaale pas adegan yang sama adiba, tiba-tiba bioskop serasa kebakar wkakakaâ? tulis ?@iqbaaleFCL.

â?Iqbaal kok milih duduknya di sini? | enggak tadinya sebenernya lebih rapet tapi dipisahin sama kak Andika. Ciee  Adiba â?? Iqbaal 😀 â?? tulis @CJRmyBeloved seolah menggoda Iqbal dan Adiba yang duduk berdekatan saat di acara “Inbox”.

Sementara itu, salah satu personel CJR yang paling banyak dicari adalah Iqbaal. Hal itu tentu saja dikarenakan Iqbaal merupakan personel CJR yang berwajah tampan, sehingga bisa menarik perhatian kaum remaja putri.

Iqbaal mengawali karirnya dalam dunia hiburan saat dia bermain dalam “Drama Musikal Laskar Pelangi” dan berperan sebagai Trapani dalam pertunjukan itu. Di dalam drama musikal itulah ia bertemu dengan ketiga anggota Coboy Junior lainnya, yaitu Kiki, Bastian, dan Aldi. Bersama dengan Kiki dan Bastian, Iqbaal juga bermain dalam film layar lebar “5 Elang” sebagai Rusdi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Hebat, Disney Pilih Raisa untuk Isi Soundtrack Cinderella

9 Sinyal Radio Misterius Terdeteksi, Ada Apa di Luar Angkasa?