Chika Jessica-Dwi Andhika (metrotvnews)

Setelah beberapa waktu lalu menampik kabar berpacaran lagi, akhirnya Chika Jessica membuat pernyataan terkait status hubungannya dengan sang mantan Dwi Andhika.

“Kami sedekat itu aja. Iya kayanya (balikan),” ujar Chika sembari tersenyum ketika dijumpai di Planet Hollywod, Jakarta Selatan.

Dilansir Okezone, Kamis (19/02/2015), Chika juga membantah bahwa ia telah merebut Andhika dari pedangdut Irma Dharmawangsa.

Diakui Chika, dia dan Andhika sudah kenal lama, bahkan sebelum sang mantan berpacaran dengan Irma. “Enggak (merebut) lah. Karena aku kan pernah ngerasain direbut juga pacarnya. Enggak enak. Dia (Dhika) yang ngejar-ngejar aku,” tukas Chika

Lantas, apa yang membuat Chika kembali menerima cinta Andhika? Ternyata, mereka sudah sama-sama nyambung dalam segala hal. Terlebih, hubungan keduanya telah direstui oleh orangtua masing-masing. “Lucu sih, kita emang nyambung dari dulu. Bisa gila-gilaan bareng,” tuturnya

â??Mama senang lihat aku sama Dhika. Itu kan mau orangtua kayak gitu. Tapi, yang jalanin kan kita. Aku senang dapat restu,â? lanjut wanita berambut bondol ini.

Mengejutkannya, Andhika di desak oleh orangtua untuk menikahi Chika. â??Orangtua kita sudah dekat. Kalau lebaran saling berkunjung. Mamaku sudah dekat banget sama Chika, udah kayak anaknya. Mama pernah bilang â??Kamu boleh pacaran sama siapa aja, tapi nikahnya sama Chika ajaâ??,â? imbuh Andhika

Lebih lanjut Chika pun menceritakan masa-masa pasca putus dari Andhika. Rupanya, Chika merasa lebih nyaman usai kisah cintanya dengan Andhika kandas.

Tetapi, Chika belum terpikir kalau akan kembali merajut kasih dengan Andhika. “Sepanjang jalan aku pacaran, sama mantan, ya sudah. Tapi sama Dwi Andhika mantan yang paling dekat. Saat kita berteman, malah itu lebih enak. Justru makin seru ,” pungkas Chika.

â??Kita sejak putus malah makin dekat, kita merasa cocok dan saling ketergantungan. Gue juga sudah mengenal Chika seperti apa,” timpal Andhika

Semoga saja hubungan Chika dan Andhika bisa langgeng ya JBers!

(nha)