Lepas dari Cherrybelle, Anisa Gabung di Milova


Setelah memutuskan untuk hengkang dari girlband Cherrybelle dengan alasan tak mau jadwal kuliahnya terganggu, ternyata Anisa tidak bisa berlama-lama meninggalkan dunia tarik suara. Baru-baru ini, Anisa memutuskan untuk kembali menelurkan karya lagi di blantika musik Indonesia bersama grup barunya, Milova.

Di Milova, Anisa ditemani 2 orang gadis lain yang ternyata merupakan kakak-kakak kandungnya sendiri. Mereka adalah Adinda Purnama dan Raisa Fatma.

“Milova ini grup aku sama kakak-kakak aku, Dinda dan Tisha,” ungkap Anisa seperti yang dilansir dari WOWkeren.

Tak main-main dengan trio barunya ini, gadis yang akhir-akhir ini lebih sering sibuk di dunia seni peran dengan bermain di FTV ini mengakui bahwa sebentar lagi Milova akan mengeluarkan single mereka yang berjudul ‘Harusnya Ada Kamu’ pada tanggal 20 februari nanti. Anisa mengatakan bahwa tanggal tersebut dipilih karena paling sesuai dengan jadwal masing-masing personel.

“Sekarang lagi mempersiapkan launching single perdana kita yang judulnya ‘Harusnya Ada Kamu’ untuk rilis tanggal 20 nanti. Kita pilih-pilih waktu, sih, dan kebetulan waktu yang paling pas memang tanggal itu,” terang Anisa lagi.

Tembang berjudul ‘Harusnya Ada Kamu’ ini menceritakan tentang kerinduan yang dirasakan. Tak hanya kepada kekasih, namun juga rasa kangen pada keluarga dan teman-teman. Di video klip lagu ini sendiri, ketiga personel Milova dikisahkan sering merasa kangen dengan kakak mereka yang sedang ditugaskan kerja di kota Cirebon.

Musik yang ditawarkan oleh Milova ini sendiri tak jauh berbeda dengan jenis musik yang tengah digemari masyarakat, pop. Namun, yang unik dari trio gadis-gadis cantik ini adalah pop yang diusung mereka adalah musik pop yang bernuansa tahun 90-an. Diharapkan, kehadiran mereka di industri musik Indonesia dapat memberikan sesuatu yang fresh dan menghibur pecinta musik tanah air. (alo)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak