Dirly Idol-Tyo Nugros Nge-rock Bareng dalam Band Ini


Persaingan ketat yang ada di blantika musik Indonesia ternyata tak membuat jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Dirly takut. Meskipun beberapa waktu ini namanya tak lagi banyak terdengar, ternyata mantan suami Celine Evangelista ini sedang menyiapkan diri untuk kembali menggoncang dunia musik tanah air.

Kembalinya Dirly ke panggung hiburan nasional kali ini bukan sebagai penyanyi solo, melainkan sebagai anggota sebuah band bernama Electron45. Selain Dirly, band ini juga digawangi oleh 3 orang lainnya yang juga sudah memiliki banyak pengalaman di dunia musik, yaitu DJ Romy, Dmust Akira serta mantan personel band legendaris Dewa 19, Tyo Nugros.

Menurut Dirly, walaupun awalnya dirinya adalah seorang solois, keberadaan dirinya saat ini dalam sebuah band sama sekali tidak memiliki kendala apapun. Pria kelahiran tahun 1989 ini juga mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman berkarya bersama Tyo Nugros, Dmust serta DJ Romy.

Hanya saja Dirly mengaku bahwa ada beberapa hal yang berbeda ketika bergabung di sebuah band. Salah satunya adalah jika sebelumnya dia terbiasa mengambil keputusan sendiri, kini dia bisa meminta masukan dari para personel lain.

Electron45 ini mengusung genre modern pop rock. Saat ini, band ini telah mengeluarkan singel pertama mereka yang berjudul Ambigu. Diharapkan lagu ini dapat menjadi penghubung antara fans lama dengan fans baru, karena sebelum Dirly bergabung Electron45 sudah mengeluarkan sebuah album.

“Berhubung ini album kedua, kita pengin ngenalin lagi musik kita seperti apa lewat lagu Ambigu. Jadi ada rocknya, ada elektroniknya, ada sesuatu yang beda lah yang bisa ditawarkan,” ungkap Dmust seperti yang dilansir dari Liputan6.

Selain lagu Ambigu, Electron45 juga telah mengeluarkan singel lainnya yang berjudul ‘Takut Kehilanganmu’ yang sudah bisa diunduh di iTunes. Sedangkan untuk full album, band ini baru akan merilisnya pada bulan april nanti. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak