Pria Ini Pacar Chelsea Islan?


Chelsea Islan - deva mahendra (getscoop)

Sejak membintangi sitkom bertajuk Tetangga Masa Gitu, Chelsea Islan dan Deva Mahenra nampak sangat dekat. Kabarnya, mereka tengah terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Lalu, benarkah gosip tersebut? Saat ditanya perihal ini, Deva malah malu-malu untuk menjawab. Ia hanya memberi pernyataan bahwa ia tak menolak jika suatu saat berjodoh dengan Chelsea.

“Sejauh ini enggak, gue juga enggak bilang enggak. Selama ini kita bicara profesional aja. Kita juga menikmati feedback dari penonton yang menikmati pasangan muda di sitkom ini. Dan satu hal, gue juga enggak pernah usik hal-hal pribadi dia,” kata Deva, seperti dilansir Okezone, Jumat (20/02/2015).

“Gue bener-bener profesional, Chelsea enggak pernah tanya urusan pribadi gua, begitu pun sebaliknya,” lanjutnya.

Diakui Deva, dia dan Chelsea memang punya kedekatan. Bahkan, mereka kerap menghabiskan waktu bersama jika ada waktu luang.

“Pasti pernah (jalan bareng), tapi enggak intens. Kita suka nonton film Indonesia. Kalau sama-sama break kita nonton film Indonesia. Jarang berdua tapi nontonnya, biasanya ngajak Reza Rahardian juga dan temen lainnya,” imbuh Deva.

Lebih lanjut Deva mengungkapkan asalan dirinya menjadi dekat dengan Chelsea. “Pada awalnya kita ketemu disana langsung saat mau produksi sitkom itu. Prosesnya saat itu kita cari nama karakter. Dari situ justru ngebangun chemistry. Chemistry itu saat syuting aja. Menilai kekurangan masing-masing. Dari awal kita sudah diajak dan banyak berdiskusi akhirnya saling kenal,” tutur Deva

Menurut Deva, Chelsea adalah sosok gadis yang sempurna. Selama dekat dengan Chelsea, ia pun merasa nyaman. “Gue nyaman sama dia,” aku Deva

Di sisi lain, Chelsea sempat mengatakan bahwa ia belum kepikiran untuk berpacaran. Ia memilih fokus pada kariernya terlebih dahulu. “Nggak ada pacar. Belum kepikiran ke situ aku mau fokus karier dulu,” tandas Chelsea.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak