5 artis yang dipersunting polisi (Liputan6)

Kebanyakan wanita pasti sangat mendambakan sosok pria yang berprofesi sebagai polisi, tak terkecuali para selebriti cantik di Indonesia.

Menurut mereka, polisi adalah pria tangguh yang punya pekerjaan dan masa depan yang menjanjikan. Itulah sebabnya mereka pun akhirnya memutuskan menikah dengan seorang polisi.

Dikutip Liputan6, Jumat (20/02/2015), inilah 5 seleb yang dipersunting polisi.

1. Uut Permatasari

uut permatasari (Okezone)
Uut Permatasari

Tepatnya Senin (16/02/2015), Uut Permatasari resmi dipersunting oleh pria yang berprofesi sebagai polisi. Suami Uut sendiri bernama Kompol Tri Goffarudin Pulungan. Menjadi istri polisi, Uut berjanji akan patuh dan berbakti kepada sang suami. “Tadi juga ada prosesi injak telur, terus saya bersihkan. Jadi saya akan jadi istri yang manut, istri yang setia,” kata Uut.

2. Annisa Bahar

anisa bahar (wowkeren)
Annisa Bahar

Selanjutnya, pemilik goyang patah-patah ini juga dinikahi polisi bernama Dian Esha Fauzan Prasetya. Annisa Bahar dan Dian menikah pada 17 Juli 2003. Rumah tangga mereka pun sangat harmonis dan selalu mesra. “Hubunganku sangat romantis dan harmonis terhadap istri dan keluarga, jadi kabar itu tidak benar,” ujar Fauzan.

3. Ira Riswana

Ira Riswana
Ira Riswana

Ira Riswana juga menjadi seleb yang diperistri seorang polisi. Berstatus istri polisi, Ira pun mengurangi kegiatan di dunia keartisannya. Suami Ira sendiri berdinas di Mabes Polri. Diakui Ira, mulanya ia tak menyangka bakal dinikahi polisi. “Alhamdullilah akhirnya aku bisa jalani semua ini walaupun sempat kaget juga. Tapi waktu itu aku berusaha untuk pandai-pandai menyesuaikan diri,” tandas Ira.

4. Sisca Dewi

Sisca Dewi
Sisca Dewi

Sebelum menyandang status janda, si seksi Sisca Dewi pernah dinikahi oleh polisi. Sayang, baru empat bulan membangun bahtera rumah tangga, Sisca minta cerai kepada sang suami. Meski pernikahannya kandas, Sisca mengaku tak kapok berhubungan dengan Polisi. “Aku sih nggak trauma (menikah). Pilih polisi juga enggak kapok. Waktu itu ketemu (jodoh) yang lagi enggak pas aja,” cetus Sisca.

5. Angel Ibrahim

Angel Ibrahim
Angel Ibrahim

Terakhir, selebriti senior Angel Ibrahim juga dipersunting oleh seorang polisi yang diketahui bernama Nelson Padamean Purba. Angel dan Nelson resmi menikah pada 5 Juli 2003. Angel pun mengaku senang bukan kepalang punya suami polisi. “Seneng ya. Nantinya saya harus bisa beradaptasi dengan ibu-ibu Bhayangkari,” tutur Angel.

(nha)