Pasangan romantis (DailyMail)

Setiap pasangan tentu saja ingin menjalin hubungan cintanya dengan penuh kebahagiaan bukan? Jika begitu, kamu dan sang kekasih harus melakukan tips-tips untuk membuat hubungan kalian lebih harmonis.

Apabila sudah melakukan tips-tips berikut, dijamin hubungan kamu dan sang pacar semakin harmonis tanpa adanya pertengkaran.

Dilongok dari Liputa6, Jumat (20/02/2015), inilah 5 tips agar harmonis dengan kekasih.

1. Luangkan waktu bersama

Tips pertama agar hubungan kamu dengan kekasih harmonis adalah meluangkan waktu bersama. Hal ini bisa kalian lakukan dengan cara pergi liburan bareng, makan malam bersama, ataupun olahraga di minggu pagi berdua. Tips ini bertujuan agar mempererat hubungan kamu dan dia agar lebih intens.

2. Pelukan 20 detik dua kali sehari

Selanjutnya, kamu dan dia harus berkomitmen melakukan pelukan dalam dua kali sehari. Kamu dan sang kekasih bisa memeluk satu sama lain dalam kurun waktu 20 menit. Kenapa harus berpelukan? Sebab, memeluk orang yang dicintai adalah suatu hal yang menyenangkan.

3. Dengarkan curhat kekasih

Tips ketiga yang harus dilakukan agar hubungan makin harmonis dengan sang pacar ialah selalu mendengarkan curahan hati (curhat) si dia. Bukan hanya jadi pendengar yang baik saja, kamu juga harus memberikan solusi dari permasalahan yang sedang dihadapinya. Hal ini akan membuat kekasihmu merasa dihargai dan percaya bahwa kamu adalah seseorang yang penuh perhatian.

4. Merencanakan masa depan bersama

Sebagai pasangan kekasih pasti suatu saat kamu dan dia akan menuju ke jenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan. Untuk itu, mulailah merencanakan masa depan bersama sang pacar. Hal ini dilakukan agar nantinya kamu dan dia sudah siap menjalani hari-hari sebagai pasangan suami istri.

5. Fokus pada keinginan dalam hubungan

Acapkali, kamu dan dia memiliki keinginan dalam hubunganmu. Misalnya, kalian nantinya ingin menikah di kota romantis, atau berbulan madu di luar negeri. Nah, tips ini juga wajib dilakukan oleh kamu dan kekasih. Dengan begitu, kalian lebih punya perencanaan lebih matang terhadap rencana di masa depan.

(nha)