Reuni, Pemain Extravaganza Persembahkan Film Layar Lebar


Mungkin kamu masih ingat bagaimana kocaknya sketsa komedi Extravaganza. Program yang tayang di Trans TV mulai tahun 2004 tersebut pernah sukses merebut hati jutaan pemirsa dan melahirkan bintang-bintang tenar seperti Tora Sudiro, Aming, Tike Priatnakusumah, Edric Tjandra hingga Ananda Omesh.

Kini setelah acara tersebut tak lagi tayang, muncul kerinduan di benak masyarakat. Menindaklanjuti hal itu, Tora Sudiro bersama Mieke Amalia memproduseri sebuah film bertajuk “The Wedding & Bebek Betutu” yang dimaksudkan sebagai ajang reuni.

“Awalnya ada pertemuan di bulan Ramadhan, reuni kecil-kecilan sama pemain Extravaganza. Nggak cuma pemain, tapi penulis dan kru juga. Akhirnya terbesit ide untuk yuk bikin sesuatu. Dari ide itu saya dan Mieke cari partner dan kita bikin rumah produksi,” kata Tora Sudiro menjelaskan awal mula pembuatan film ini saat menggelar syukuran di Pong Me Cafe, Gunawarman, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagicom, Jumat (20/2/2015).

Mieke Amalia yang bertindak sebagai produser sangat tertantang dengan peran barunya di belakang layar. Beruntung bersama sang suami, ia menemukan orang-orang yang tepat untuk diajak bekerja sama mewujudkan mimpi tersebut.

“Saya jadi produser sebenarnya kecebur, tapi ternyata membuahkan hal yang luar biasa. Ini pengalaman baru buat saya, banyak pelajaran, dan bantuan dari kru, pemain, semuanya. Ternyata bikin film nggak mudah,” ungkap Mieke seraya tersenyum.

Lantas Tora dan Mieke memilih Hilman Mutasi sebagai sutradara. Pemilihan Hilman sendiri memang keputusan yang sudah dirancang sejak lama karena ia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari Extravaganza.

“Kenapa milih dia jadi sutradara dan penulis skenario karena dia penulis Extravaganza. Jadi udah kenal kita. Tahu bagaimana membangun cerita dan chemistry antara kita di film,” tambah Mieke.

Film “Wedding & Bebek Betutu” menceritakan tentang sekelompok staf hotel yang menamakan diri mereka sebagai The Crew, yang harus melakukan penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Misi tersebut sangat penting karena sang mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tersebut.

Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Indra Birowo, Rony Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, TJ, Omesh, Edric Tjandra, Ence Bagus, Marcell Chandrawinata, Arie Dagienk, Adinda Thomas dan Kiena Dwita. Rencananya film ini akan tayang tahun ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak