Aurel Hermansyah - Tommy Rumengan (korandigital)

Semakin hari, jalinan cinta Aurel Hermansyah dan kekasih Tommy Rumengan kian romantis saja. Hal ini terbukti dari foto-foto mesra mereka yang diunggah di jejaring sosial.

Tommy sendiri merupakan seorang mahasiswa kedokteran yang menempuh pendidikan di Singapura. Hubungan Aurel dan Tommy pun sudah mendapat lampu hijau dari sang ayah, Anang Hermansyah.

Diakui Aurel, Tommy adalah sosok kekasih yang selalu memberikan kejutan spesial untuknya. “Tommy itu masih kuliah. Dia nggak cemburuan, baik hati dan suka memberikan kejutan romantis.” tandas Aurel, seperti dikutip WowKeren, Sabtu (21/02/2015).

Selain baik, Tommy pun tak pernah melarang Aurel menjalani kegiatan di dunia keartisannya. Ia juga bukan pria pencemburu jika melihat Aurel dekat dengan rekan prianya seperti Teuku Rassya. “Dia kenal Teuku Rassya tapi nggak cemburuan. Dia ngertiin aku dan pekerjaanku,” papar Aurel.

“Tommy. Karena dia pacar aku. (Rassya) karena temen dr kecil. Jadi ya agak deket. Tommy karena dia lebih dewasa, bisa ngejagain aku. Pokoknya karena lebih dewasa jadi ya aku lebih suka,” lanjutnya.

Kendati demikian, rupanya ada satu sifat Tommy yang tak disukai Aurel. Waduh, kira-kira apa ya? “Aku nggak suka dia terlalu baik, orang jahatin. Dia nggak suka kalau aku terlalu terbuka penampilannya. Paling yang wajar wajar aja. Dia ngasih tau buat kebaikan aku juga jadi ya selalu dengar aja gitu,” cetus Aurel.

Di mata Aurel, Tommy sudah menjadi satu-satunya pacar terbaik dibanding mantan-mantannya. “Dia itu paling baik diantara cowok-cowok yang aku kenalin ke Bunda (Ashanty),” urai Aurel.

Ternyata, Tommy punya banyak kesamaan lho dengan sang ayah. “Dia sifatnya kayak Pipi. Bener-bener sama. selera makanan tuh sama. Warna kesukaan sama. Kadang-kadang suka sama, aku tahu nggak sukanya apa. Pipi juga nggak suka aku pakai baju yang terlalu seksi, yang ngumbar-ngumbar. Dia (Tommy) juga. Kaget aja kok bisa sama, ya,” tutup Aurel.

(nha)