5 tempat hangout asik di jakarta (detik)

Tak terasa ya, nanti malam sudah memasuki malam minggu. Malam minggu atau yang akrab disebut satnite adalah malam yang paling di tunggu-tunggu oleh pasangan kekasih.

Menurut sebagian pasangan, malam minggu adalah hari yang dipakai sebagai kencan dengan kekasih. Tak heran jika banyak pasangan yang mempersiapkan segala hal demi menghabiskan waktu bersama sang pacar di malam minggu.

Nah, ngomong-ngomong malam minggu, sudahkah kamu dan pasangan punya rencana akan pergi kemana? Jika belum, JadiBerita akan memberikan rekomendasi tempat-tempat asik untuk bermalam minggu.

Dilansir berbagai sumber, Sabtu (21/02/2015), inilah 5 tempat hangout asik untuk malam minggu di Jakarta versi JadiBerita.

1. Taman Menteng

taman menteng
taman menteng

Tempat hangout asik untuk malam minggu di Jakarta adalah Taman Menteng. Di sini, kamu dan kekasih bisa mencoba arena bermain, bermain futsal maupun bermain basket. Taman yang diresmikan oleh Pemprov DKI Jakarta pada 28 April 2007 ini juga memiliki 44 sumur resapan yang berfungsi sebagai serapan air hujan. Jika kamu dan pacar ingin bermalam minggu di sini, bisa datang ke jalan raya HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat

2. Taman Suropati

taman suropati
taman suropati

Selanjutnya, Taman Suropati juga bisa menjadi alternatif tempat hangout asik untuk bermalam minggu di Ibukota. Di sini kamu dan pasangan bisa duduk di bangku taman sambil melihat pemandangan indah seperti pepohonan hijau. Tak lupa, di pasang pula fasilitas Wireless Fidelity (WiFi) demi memuaskan para pengunjungnya.

3. Taman Ayodya

taman ayodya
taman ayodya

Tak kalah dari Taman Suropati, Taman Ayodya juga hadir untuk menemani hangout kamu dan kekasih di malam minggu. Taman yang berlokasi di Barito, Jakarta Selatan merupakan salah satu tempat yang sangat indah di Ibukota. Sebab, terdapat kolam dan air mancur di Taman Ayodya. Pengunjung bisa dengan santainya duduk di rerumputan ataupun di 2 gazebo yang dibuat sebagai tempat peristirahatan. Selain itu, ada pula jogging track bagi pengunjung yang menyukai olahraga.

4. Kota Tua

Kota Tua
Kota Tua

Kota Tua yang bertempat di kawasan Kota, Jakarta Barat ini juga bisa kamu dan kekasih kunjungi sebagai tempat hangout bermalam minggu di Ibukota. Tak hanya malam minggu saja, kawasan ini pun selalu ramai saat hari-hari biasa. Kamu dan pacar bisa menjelajah tempat-tempat menarik di sini seperti Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Fatahillah, Museum Keramik, Museum Wayang, Museum Bank Indonesia dan Bank Mandiri, Cafe Batavia, Pasar ikan, dan lain sebagainya.

5. Monas

monas
monas

Tak ketinggalan, Monumen Nasional (Monas) juga bisa kamu dan kekasih kunjungi jika ingin bermalam minggu di Jakarta. Saat malam tiba, kamu dan kekasih bisa mengelilingi Taman Tugu Monas sambil melihat pemandangan beragam bunga-bunga cantik. Jika terasa lelah, kamu dan pacar bisa duduk santai di rerumputan hijau maupun tempat duduk yang telah di sediakan di kawasan yang berlokasi di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat itu.

(nha)