Sambangi Indonesia, Miss Universe Ketagihan Makan Tempe


Miss Universe 2014 Paulina Vega (sumber: istimewa)

Di malam penetapan Putri Indonesia 2015 lalu, tampak wajah Miss Universe 2014, Paulina Vega turut menghiasi acara tersebut. Kehadiran wanita yang bearasal dari Kolombia itu adalah untuk menyaksikan serta memberi semangat pada peserta ajang Putri Indonesia yang akan dinilai berdasarkan 3B (Brain, Beauty, Behavior) itu. Selain itu, Paulina Vega juga memberi kejutan dengan tampil dengan menggunakan busana karya salah seorang desainer asli Indonesia.

Nah, Paulina Vega sempat mengungkapkan kesan-kesan yang didapatnya atas kunjungannya ke negeri ini. Menurut wanita cantik ini, Indonesia adalah negara yang spektakuler. Budaya Indonesia yang khas membuat dirinya langsung jatuh hat dengan negara ini. Paulina juga mengatakan bahwa dia akan senang hati kembali ke Indonesia jika ada kesempatan lagi.

“Indonesia negara yang spektakuler. Ini adalah perjalanan internasional saya yang pertama sebagai seorang Miss Universe. Saya sangat bersemangat datang ke negara yang luar biasa ini. Semoga bisa balik lagi ke Indonesia,” ucap wanita yang baru menginjak umur 22 tahun ini seperti yang dikutip dari Kapanlagi.

Selain menghadiri ajang Putri Indonesia 2015, Paulina Vega juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa kota seperti Bogor, Bali dan Surabaya. Tak hanya itu, gadis yang 15 januari lalu baru saja berulang tahun ini juga sempat mencicipi beberapa jenis makanan asli bumi pertiwi. Dari hasil wisata kulinernya ini, Paulina jatuh hati pada nasi kuning dan tempe, lho.

Menurut Paulina, nasi kuning memiliki rasa yang sangat enak dan membuat dirinya menghabiskan satu piring penuh nasi kuning. Selain itu, di panggung Putri Indonesia Paulina juga menyebutkan tempe sebagai salah satu makanan favoritnya saat ditanyai oleh Choky Sitohang yang menjadi presenter acara ini. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak