Nama Syahrini memang tidak pernah lepas dari sensasi. Dari gaya berpakaian serta berdandannya yang ‘cetar membahana’ sampai kalimat-kalimat spontan yang sering begitu saja keluar dari mulut Syahrini hampir selalu sukses memancing kehebohan di tengah masyarakat.

Kini, penyanyi yang merupakan mantan kekasih dari Anang Hermansyah ini tengah menyiapkan sebuah sensasi baru. Sensasi ini akan diluncurkan dalam bentuk video klip untuk lagunya yang berjudul ‘Seperti Itu’. Judulnya memang familiar, karena berawal dari celotehan ‘seperti itu’ milik Syahrini yang sempat ramai dibicarakan masyarakat.

Video klip lagu yang menceritakan tentang lelaki yang suka mengekang pasangannya ini mempunyai konsep yang sedikit ‘tidak jelas’ dan tidak nyambung dengan lirik lagu ini.

“Lagu ‘Seperti Itu’ ini bercerita tentang lelaki yang mengekang wanita. Tapi, konsep video klipnya sendiri tidak pas dan tidak nyambung, tidak seperti biasanya,” terang wanita yang juga memiliki jargon lain seperti ‘maju mundur cantik’, ‘sesuatu’, serta ‘Alhamdulilah yah’ seperti yang dilansir dari Kapanlagicom.

Ternyata, konsep video ‘Seperti Itu’ dibuat tidak jelas bukan karena sutradaranya kehabisan ide. Justru dengan konsep video yang secara keseluruhan, baik dari makeup, kostum sampai lokasi syuting dibuat tidak nyambung karena Rio, sang sutradara ingin mengambil ekspresi terkejut masyarakat saat melihat Syahrini keluar dari mobil dengan penampilan super glamor.

“Konsep dasarnya dibuat absurd. Kita memang membuat segala sesuatunya itu ga nyambung, mulai dari wadrobe-nya, makeup sampai lokasinya. Kita memang mau mengambil ekspresi kagetnya masyarakat. Tiba-tiba Syahrini turun dari mobil dengan baju yang ‘wah’ dan dandanan yang ‘wah’,” ungkap Rio.

Meskipun konsep video ‘Seperti Itu’ dibuat tidak jelas, penampilan Syahrini pastinya tetap cantik dan mempesona. Di lokasi syuting yang berada di luar ruangan tidak membuat penampilannya tidak semembahana biasanya. (alo)