petra sihombing-lala karmela (Okezone)

Pelantun lagu Istimewa, Petra Sihombing akhirnya mengakui hubungannya dengan Lala Karmela. Petra menegaskan, ia dan Lala sudah resmi berpacaran.

Petra pun menceritakan awal perkenalannya dengan Lala hingga ke proses jadian. “Ya gue memang jadian sama Lala. Kita kenal sudah lama banget, sudah sekitar tiga tahunan, awalnya ketemu Lala di Dahsyat (RCTI),” ujar Petra, seperti dilansir Okezone, Minggu (22/02/2015)

Tak lama acara Dahsyat selesai, Petra dan Lala pun memutuskan untuk sharing mengenai gitar. Bisa dibilang gara-gara gitar, Petra dan Lala jadian.

“Di sana kita ngomongin gitar, setelah itu sempat enggak ketemu, habis itu sering ketemu, dan semakin dekat,” tandas Petra

Tak hanya Petra, Lala pun berbagi cerita perjalanan cintanya dengan sang kekasih. Ternyata, Lala dan Petra pernah menciptakan sebuah lagu duet bertajuk Joy is You. Lala menuturkan, lirik lagu itu terinspirasi oleh pengalaman mereka.

â??Proses penciptaan lagunya terjadi begitu saja. Dari pengalaman kami berdua saja, lalu kami sama-sama buat nadanya dengan gitar lalu kami tulis liriknya. Kebetulan kami memang sedang jadi bintang iklan cokelat untuk menyambut Valendine’s Day, dan kami diminta untuk menciptakan lagu bertema Valentine. Jadilah lagu Joy is You, yang menceritakan tentang pentingnya keberadaan seseorang di samping kita,â? papar Lala

Meski hubungannya dengan Petra sangat serius, Lala belum terpikir untuk menuju ke jenjang pernikahan. Sebab, ia masih belum siap kalau harus mempunyai anak di usia muda.

“Enggaklah (nikah), take it easy. Jangan nikah-nikah saja, nanti ada yang brojol gimana kasih makannya,” tutur Lala

“Gue enggak mau nentuin, gue juga ingin suatu hari nanti jadi istri dan ibu baik,” lanjutnya.

Untungnya, orangtua Lala tak pernah memintanya segera menikah. Orangtua Lala selalu menyerahkan keputusan di tangannya.

“Nyokap gue kayak enggak pernah nanya, kapan mau nikah? Dan mereka bilang ketika gue siap saja,” tutup Lala.

(nha)