Move On dari Eza Gionino, Ardina Rasti Dapat Pacar Baru?


ardina rasti (lintas.me)

Lama tak terdengar kabarnya, Ardina Rasti muncul dengan pemberitaan soal kisah cintanya. Wanita yang kerap disapa Rasti ini tengah digosipkan memiliki kekasih baru pasca putus dari Eza Gionino.

Isu tersebut semakin berhembus kencang saat Rasti terlihat tampil bersama dengan pria yang diduga sebagai pacar barunya itu.

Kala itu, Rasti dan sang pria didapuk menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta. Meski terlihat mesra, Rasti membantah gosip yang menyebut dirinya memiliki pacar baru.

“Nggak (pacaran), kami masih bertema saja. Ini kebetulan habis jadi bintang tamu bareng saja,” ujar Ardina Rasti, seperti dilansir Liputan6, Minggu (22/02/2015).

Dengan tersipu malu, Rasti pun sedikit menceritakan awal kedekatannya dengan pria tersebut. Rupanya, hubungan Rasti dan sang pria terjalin karena mereka terlibat di sebuah film layar lebar.

Rasti pun memuji sosok sang pria ke hadapan awak media. “Karena syuting bareng film layar lebar di Lombok. Dia orangnya baik banget dan menyengkan,” puji Rasti.

Rasti juga ogah dikatakan cinlok dengan lawan mainnya itu. “Nggak lah (cinlok). Aku sebenarnya kurang suka dengan kata-kata cinlok. Kalau kita cocok dengan seseorang, ya kenapa nggak. Kayaknya kesannya gimana gitu kalau dibilang cinlok,” tandas Rasti.

Sejak berpacaran dengan Eza, Rasti pernah mendapat perlakuan kasar dari Eza. Namun, Rasti mengaku tak trauma dalam mencari kekasih lantaran kekerasan yang sempat menimpa dirinya.

“Trauma nggak, tapi klise sih. Semua orang yang dekat sama aku sekarang sudah kayak pacar. Sahabat, keluarga, manajer sudah lebih dari pacar,” cetusnya.

“Engak trauma, karena pertama aku dapat pembelajaran yang indah banget. Kedua, aku jadi tahu mana cowok yang gentleman, mana yang ngga. Dan ngga semua cowok jelek ko. Ini pembelajaran, ya mudah-mudahan tidak terjadi lagi sama aku,” sambungnya.

Rasti pun bersyukur karena dirinya memiliki sahabat yang selalu menemaninya dalam suka dan duka. “Sekarang aku dikelilingi sahabat aku yang nggak ada duanya. Itu sudah cukup buat aku (ketimbang punya pacar),” tutup Rasti.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak