pasangan kekasih (vemale)

Di dunia ini, siapa yang tak mau disayang kekasih? Semua orang pasti menginginkan kekasihnya bisa menyayangi dengan sepenuh hati.

Pacar yang menyayangi kita dengan tulus memang membuat kita menjadi terharu. Tentu saja, hubungan kamu dan dia akan lebih harmonis.

Kali ini, JadiBerita akan memberikan kamu beberapa tips agar kamu makin disayang si dia. Dilansir Vemale, Minggu (22/02/2015), inilah 5 tips makin disayang kekasih.

1. Luangkan Waktu Bersama

Tips agar semakin disayang kekasih adalah kamu harus sebisa mungkin meluangkan waktu bersama. Kamu dan dia bisa menghabiskan waktu berdua saat hari libur ataupun pada malam minggu. Menonton bioskop, pergi makan malam, ataupun pergi ke suatu tempat romantis bisa kamu lakukan dengan mengajak kekasihmu.

2. Komunikasi yang Baik

Komunikasi merupakan kunci penting dalam suatu hubungan. Dengan adanya komunikasi, kamu dan kekasih bisa lebih tahu kegiatan masing-masing tanpa adanya rasa curiga. Komunikasi harus kamu dan dia lakukan setiap hari. Kamu dan sang pacar bisa melakukan komunikasi lewat sms, telepon maupun chating melalui aplikasi berkirim pesan yang banyak beredar saat ini.

3. Jujur

Menjadi pribadi jujur akan disukai banyak orang, terutama sang kekasih. Jika ingin lebih disayang pacar, kamu harus menanamkan sikap jujur dalam dirimu. Bersikap jujur dalam menjalin hubungan akan memperkuat ikatan cinta kalian. Dengan begitu, kekasihmu akan lebih mempercayai kamu.

4. Berikan Dia Kejutan

Sebagai seorang pacar, tak ada salahnya kan jika memberikan kejutan untuknya. Misalnya, saat hari ulang tahunnya, kamu memberikan kado istimewa yang selama ini dia inginkan. Tak harus hadiah, kejutan bisa kamu kasi ke dia dengan cara mengajak ke tempat yang baru pertama kali kalian datangi. Selain itu, kamu juga bisa memberi dia kejutan dengan memasak makanan favoritnya.

5. Memberi Dukungan

Hidup manusia memang tak pernah ada yang tahu. Ada kalanya manusia berada di ambang kesuksesan, namun ada saatnya manusia terpuruk. Jika kekasihmu tengah di titik keterpurukan, sudah saatnya kamu memberikan dukungan. Dukungan yang bisa kamu lakukan adalah menguatkan ia agar terus bangkit. Jangan lupa, kamu juga harus selalu menemaninya jika sang kekasih membutuhkanmu.

(nha)