5 Pantai Terbaik di Indonesia

Balangan

Musim panas adalah musim yang cocok untuk pergi ke pantai. Hawa pantai yang sejuk dan menyenangkan dapat menenangkan hati dan pikiran. Indonesia merupakan negara maritim yang memiliki jumlah pantai yang sangat banyak dari Sabang sampai Merauke.

Belum lama ini, TripAdvisor yang merupakan sebuah situs perjalanan terbesar di dunia mengumumkan pantai-pantai terbaik di Indonesia berdasarkan pilihan traveler dalam kategori Travelersâ?? Choiceâ?¢ 2015 untuk kategori Pantai.

Sejumlah pantai di Bali masih mendominasi wisata pantai yang paling dikunjungi.

1. Pantai Nusa Dua

Nusa Dua
Nusa Dua

Pantai ini adalah pantai yang aman dan memiliki pasir putih yang cantik untuk bersantai. Letaknya sekitar 40 km di selatan Denpasar, Bali. â??Pantai dan tempat yang indah. Sepi dan sangat menenangkan. Pantai dan lautnya sangat bersih,â? ucap salah satu komentar reviewer.

2. Pantai Padang Padang

Padang Padang
Padang Padang

Pantai Padang Padang ini adalah pantai wajib yang harus didatangi ketika berkunjung ke Uluwatu karena memiliki pemandangan yang indah  dan memesona. Banyak batu karang yang berukuran besar disini.

3. Pantai Balangan

Balangan
Balangan

Masih di seputaran Bali, kali ini berada di Kuta, Bali. Pantai ini terkenal memiliki ombak laut yang besar dan cocok untuk para peselancar. Pantai yang luar biasa indah, surga untuk para peselancar. Warung dengan makanan dan minuman enak dengan harga terjangkau,�kata seorang reviewer lainnya.

4. Pantai Tanjung Aan

Tanjung Aan
Tanjung Aan

Lompat ke pulau sebelahnya, ada Pantai Tanjung Aan di Lombok yang sangat memukau para wisatawan. Pantai ini memiliki pantai pasir putih yang sangat bersih dan berkristal sejauh satu mil. Airlautnya pun berwarna biru kehijauan. Sangat cantik!

5. Pantai Tanjung Tinggi

Tanjung Tinggi
Tanjung Tinggi

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan pantai yang ada di Belitung. Pantai di Belitung terkenal dengan jejeran batu granit yang berukuran raksasa. Ditambah dengan laut yang begitu tenang, sehingga sangat cocok untuk melepas penat. Salah satu rekomendasi adalah Pantai Tanjung Aan.

Yuk liburan ke pantai Den dan Enon 😀 (dea)

 

 

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Tanggapan Brigadir Dewi Jadi Meme ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’

5 Hal Ini Jangan Dilakukan Ketika Pasangan Bad Mood