Akhir-akhir ini, di salah satu stasiun televisi swasta wajah oriental gadis ini tengah sering wara-wiri menghibur masyarakat Indonesia. Dia adalah Haruka Nakagawa atau cukup dipanggil Haruka. Gadis berwajah imut asli Jepang ini kini memang tengah berada di tanah air sejak ditransfer dari AKB48 untuk bergabung ke sister group-nya, JKT48.

Selain sibuk tampil dengan JKT48, saat ini jadwal Haruka juga diisi dengan menjadi co-host ‘Ini Talk Show’ bersama pelawak kenamaan Sule dan Andre Taulani. Keberadaan Haruka di acara ini disambut hangat oleh para penonton, karena tingkah laku Haruka yang kocak dan dapat mengimbangi pengisi ‘Ini Talk Show’ yang lainnya.

Nah, setelah beberapa lama menetap di Indonesia, bagaimana kesan yang didapat Haruka tentang negara ini? Ternyata, gadis yang awalnya ikut audisi AKB48 karena disuruh oleh ayahnya ini sangat senang berada di sini. Tak hanya Haruka sering mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan Indonesia. Hal ini bahkan diungkapkannya juga di hadapan member AKB48.

Haruka mengakui hal ini di atas panggung konser Bergandengan Tangan dengan Kakak’ yang diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Saat tengah mengobrol bersama dengan member AKB48, Haruka lebih memilih untuk menggunakan bahasa Indonesia. Haruka bilang bahwa meskipun dia awalnya berasal dari AKB48, dirinya lebih menyukai JKT48 sehingga lebih baik untuk berbicara dalam bahasa Indonesia.

Gadis yang tadinya berambut panjang ini menyukai Indonesia karena menurutnya banyak sekali hal menyenangkan yang didapatnya di sini. Haruka bisa mempelajari hal-hal baru yang sebelumnya tidak ditemuinya di Jepang. Makanan di sini juga enak-enak dan berhasil menjadi favorit Haruka.

Tapi, tak hanya itu saja. Haruka mengatakan bahwa dirinya tak ingin meninggalkan JKT48. Dan diam-diam, Haruka ternyata punya keinginan untuk bisa menikah dengan pria asli Indonesia, lho!

Wah, semoga saja keinginan Haruka ini bisa terkabul, ya!