Aktor tampan, Baim Wong memang sudah tak menjalin hubungan dengan Elfira Loy. Meski begitu, Baim tak merasa kapok untuk mencari jodoh.

Walau sudah tak bersama Elfira, hubungan mereka masih berjalan baik-baik saja sebagai teman. Baim mengaku, kala itu hubungannya dengan Elfira hanya sebatas taaruf saja.

Sebab, keluarga Elfira melarang unuk berpacaran. â??Dari dulu sampai sekarang temenan. Karena dari sana juga nggak boleh, kayak taaruf. Jadi hubungan yang lebih baik cuma temenan,â? tandas Baim, seperti dilansir Okezone, Senin (23/02/2015

“Kita memang berteman dan kalau untuk pacaran tidak. Tapi kita memang dekat . Dia (Elfira) juga baru jalan lagi sama keluarga saya,” lanjutnya.

Selama ini, jalinan cinta Baim memang tidak pernah berjalan mulus. Beberapa kali kisah cinta Baim harus kandas di tengah jalan.

Adapun penyebab putusnya tali kasih itu lantaran Baim berharap pasangan yang sempurna dalam menjalani hubungan.

“Sebenarnya ini dari saya ya, kalau begitu (putus nyambung). Sayanya juga kadang-kadang terlalu mau yang sempurna dapatnya, terlalu mau yang sesuai. Rasanya saya tambah pemilih dan itu jadi ada hal negatif karena nggak ada orang yang sempurna. Kembali lagi salah saya ya,” cetusnya.

Kendati demikian, Baim berharap dirinya bisa menikah di tahun ini. “Harapannya tahun ini dong menikah. Sudah enggak ada yang ditunggu lagi ya. Mudah-mudahan doakan saja,” papar Baim.

Diakui Baim, dirinya sudah siap lahir batin untuk menuju ke jenjang pernikahan. â??Pengen cepat dapat jodoh, karena saya sudah cukup umur untuk menikah. Sudah siap lahir dan bathin,â? urainya.

Keluarga Baim selalu mendesaknya agar segera menikah. Untuk itu, Baim pun kerap mencari jodoh di media sosial, seperti Path.

“Keluarga sendiri memang sering menanyakan kapan menikah. Tapi saya yang belum menemukan. Kadang bicara begini klise, soalnya begini terus jawabannya. Saya usaha banget. Kalau kata orang berkenalan di Path itu namanya usaha paling rendah, ya itu sudah saya lakukan, hahaha,” aku Baim.

Sekarang ini, Baim mengatakan jika dia tengah dekat dengan wanita. Sayang, Baim enggan membocorkan identitas wanita itu. “Dekat pasti ada, cuma untuk bilang siapa namanya, nggak usah lah ya. Ada lah pokoknya,” tutupnya.

(nha)